KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

16 Mar 2010

Kebobohongan Mahmoud Ahmadinejad Presiden Iran Terungkap

  Kebobohongan Mahmoud Ahmadinejad Presiden Iran Terungkap, Ternyata Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, adalah keturunan Yahudi. Sebelum masuk agama Islam, Ahmadinejad, yang selama ini keras mengkritik Amerika Serikat dan Israel, ternyata memiliki nama Sabourjian. Kata ini adalah marga atau nama keluarga orang Yahudi, yang bermakna penenun.

Pakar mengutip artikel yang ditulis The Daily Telegraph pada Minggu hari ini. Silsilah darah Presiden Iran terungkap lewat sebuah foto dirinya yang dijepret staf kepresidenan saat Pemilu Iran beberapa waktu lalu. Kala itu Ahmadinejad difoto dengan sebuah kartu identitas diri di tangannya.


Sebuah laporan hari Sabtu kemarin menyebutkan, nama Presiden Iran saat lahir adalah Sabourjian. Kampung kelahirannya adalah Aradan, di sebelah tenggara Taheran, ibukota Iran.

Sabourjian merupakan salah satu suku terkenal orang Yahudi. Kini Sabourjian termasuk dalam “daftar nama yang dilestarikan” oleh Departemen Dalam Negeri Iran.

Keluarganya mengubah namanya dari Sabourjian menjadi Mahmoud Ahmadinejad begitu dia masuk Islam, tidak lama setelah lahir. Sumber-sumber Telegraph mengatakan, Presiden Ahmadinejad sering menyerang isu Yahudi adalah merupakan upaya dia untuk menyembunyikan masa lalunya sebagai keturunan Yahudi.

Ali Nourizadeh, peneliti Center for Arab and Iranian Studies, mengatakan, “Latar belakang Mr. Ahmadinejad ini menjelaskan banyak hal tentang dirinya. Setiap anggota keluarga yang berubah agama memang akan mendapat nama baru. Dengan mengeluarkan statemen-statemen anti-Israel, dia sedang mencoba menyembunyikan hubungan darahnya dengan bangsa Yahudi.”

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger