KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

11 Mar 2010

Kegilaan GrowURL; Jalan GRATIS Meledakkan Traffic Blog, Traffic Site, Page Rank, Bisnis Online dan Sales Marketing

Growurl adalah salah satu situs penyedia jasa untuk meningkatkan Traffic Blog, Traffic Site, Page Rank, Bisnis Online dan Sales Marketing Anda. Meletakkan iklan di situs ini gratis tanpa dipungut biaya, namun hasilnya bisa maksimal bahkan bisa sampai diluar dugaan. Ada beberapa engine features dari growurl yang memiliki peran signifikan dalam media promosi, periklanan dan market poin secara online yaitu Submitzzz (yang menyebarkan iklan secara otomatis) dan Miniads (yang merupakan widget untuk ditancapkan di situs atau blog).
Ada beberapa langkah untuk menjajaki secara detail bagaimana membikin “gila” traffic blog dengan senjata ampuh: GrowURL.

LANGKAH AWAL
Membuat Blog Kaya Materi, Link dan Aksesoris Sehingga Layak Untuk Dikunjungi.
§ Kaya materi/content artinya blog kita memiliki isi yang bervariasi misalnya; informasi beasiswa, informasi universitas, lowongan kerja, bisnis online, tips dan trik internet marketing, blog, dan yang lainnya. Tujuannya untuk mencoba menarik pengunjung dari semua kalangan tidak terbatas dari satu kalangan pencari satu bidang saja. Dan yang perlu diingat tujuan kita membuat blog kali ini adalah sebagai media promosi dan penghasil uang.
§ Kaya link artinya dengan menambah materi blog atau website orang lain dengan cara memasang link mereka di blog atau website dengan menggunkan atom, feed atau rss. Hal ini sangat bermanfaat untuk menarik pengunjung dan calon prospek ke blog atau website.
§ Kaya aksesoris artinya pernak-pernik blog atau website yang indah, menarik dan member manfaat sehingga menambah rasa ingin tahu pengunjung. Sebagai contoh: dengan memberi logo, wallpaper, mp3, video, statcounter, shoutbox dan yang lainnya.
Menjalin Keakraban dengan Google.com dan Yahoo.com sehingga dekat dengan keduanya.
Jangan tanya kenapa Google dan Yahoo, sebab mereka berdua adalah super couple search engine yang masih sulit tertandingi di dunia mesin pencari. Jalin saja blog atau website Anda dengan submit di http://www.google.com/addurl (untuk Google) dan http://id.siteexplorer.search.yahoo.com/free/submit (Untuk Yahoo). Nah, di sini peran GrowURL muncul ke permukaan sebagai pesaing ketat yang hampir dianggap “adik bandel” dari super couple search engine tersebut, hanya dengan sekali submit.
LANGKAH LANJUT: MASUK KE KERAJAAN GrowURL
Tipsnya ya cuma daftarkan blog atau situs Anda ke GrowURL itu saja… dan GRATIS nggak bayar !!
Klik disini untuk DAFTAR.
Lalu kumpulakan terus kredit growURL dengan cara:
§ Referring a friend to register (referensikan siapapun untuk mendaftar)
§ Put growUrl.com logo in your website (tancapkan logo GrowURL di blog atau website Anda)
§ Register your classified ads/directory/mailing list to us (daftarkan iklan, direktori dan mailing list)
Saya uraikan sedikit persentase dari aktivitas traffic online blog atau website secara GRATIS:
§ Submit ke direktori search engine: 10 %
§ Link Exchange: 5 %
§ Submit ke media iklan gratis non-GrowURL: 10 %
§ Submit ke GrowURL 75 %
Udah jelas siapa yang “gila” ! Lebih baik jadi “gila” tapi kaya dari pada “biasa” dan tidak punya apa-apa… :-)
Ya iyalah lha wong GrowURL juga ngasih duit juga ke kita dari akumulasi kredit yang kita peroleh jadi nggak ada tempat buat RUGI.
Dan setelah ini jangan tanya apa yang terjadi, tapi yang jelas tersenyumlah sebab Anda nggak rugi kenal, ngobrol dan akrab dengan GrowURL dengan “kegilaan”-nya.
Join di
growurl GIF
Semoga Sukses… 

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger