KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

11 Mar 2010

Tip-tip Mendapatkan Tubuh Langsing dan Indah Di Hari Pernikahan

Siapa yang tidak ingin tampil cantik dan sempurna di hari pernikahannya. Semua calon pengantin, khususnya calon pengantin perempuan pasti sibuk melakukan diet, perawatan untuk mendapatkan tubuh langsing dan indah di hari besarnya itu.
Berikut beberapa tip untuk mendapatkan tubuh langsing dan indah di hari pernikahan :
bridal_gown_1
Pertama, hindari mengonsumsi minuman bersoda serta alkohol ,dan perbanyaklah mengonsumsi air putih. Air putih mampu membersihkan racun dalam tubuh Anda dan mengurangi hobi mengemil Anda. Jika kurang menyukai air putih, cobalah untuk memberikan potongan jeruk nipis lemon dalam air.
Kedua, mulailah mengemil cemilan yang sehat. Misalnya kacang-kacangan, dan buah-buahan.
buah_sayur_1
Ketiga, perbanyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Selain menyehatkan , kandungan vitamin dan zat besi dapat membantu Anda mengatasi rasa lelah dalam menyiapkan segala sesuatu dalam pernikahan.
water_woman_1
Terakhir, berolahragalah ! Olahraga 20 menit sehari dapat meningkatkan kinerja dan tentunya membakar kalori berlebihan di tubuh Anda. Jika Anda serius ingin menurunkan berat badan, cobalah untuk berolahraga sehari 30-45 menit, tiga atau empat harid alam seminggu. Namun ingat jangan sampai Anda melakukan olahraga secara berlebihan. Bisa-bisa bukan tubuh yang langsing dan indah yang Anda dapat di hari pernikahan, namun jatuh sakit akibat berlebihan berolahraga.

Foto :berbagai sumber
Sumber: http://www.blog.my-weddingbelle.com/

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger