KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

11 Mar 2010

Yang Mana Cincin Pernikahan Pilihan Anda ??

Seringkali cincin dijadikan sebuah lambang pernikahan, di mana cincin menjadi pengikat dari dua individu yang saling mencintai dan berjanji akan mengarungi kehidupan ini bersama-sama sampai maut memisahkan.
Dan tahukan Anda, terdapat beberapa mitos mengenai cincin pernikahan. Di mana sebuah cincin pernikahan haruslah berbentuk lingkaran, karena lingkaran merupakan simbol ketiadaan awal ataupun akhir, sehingga perkawinan pasti akan berjalan sempurna dan abadi.
Cincin juga harus berukuran pas dijari manis tangan sang pengantin. Cincin yang sempit pertanda bahwa nantinya perkawinan akan dipenuhi kecemburuan atau suasana tidak nyaman. Sedangkan cincin yang terlalu besar, pertanda ikatan perkawinan yang renggang sehingga rawan perceraian.
cincin_1
Namun semua itu hanyalah mitos, percaya atau tidak dikembalikan ke diri Anda masing-masing. JIka Anda menginginkan sesuatu yang pasti mengenai sebuah cincin pernikahan, berikut ini merupakan style-style dari cincin pernikahan yang ada di dunia ini.
modern_1
Cincin pernikahan berstyle modern.
unik_1
Anda menyukai sesuatu yang unik ? Mungkin Anda dapat memilih cincin pernikahan berstyle unik seperti gambar di atas. Atau mungkin Anda menyukai sesuatu yang vintage ? seperti cincin pernikahan model vintage di bawah ini.
vintage_1
tradisional_1
Cincin model tradisonal pun sampai sekarang masih in dan tidak kalah menarik dengan model cincin modern lainnya.
diamond_1
Ingin sesuatu yang mewah dan membuat silau mata yang melihat? Pilihan cincin bertaburkan atau berhiaskan berlian dapat menjadi pilihan Anda.
Selamat memilih cincin pernikahan….
foto : berbagai sumber

Sumber: http://www.blog.my-weddingbelle.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger