KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

13 Apr 2010

Rini Idol Sudah Tahu Lama Soal Kehamilan Sheila


Ketika Anji Drive membuat pengakuan soal ayah kandung dari putri kesayangan Sheila Marcia Joseph, banyak orang yang kaget. Kebanyakan dari mereka juga mempertanyakan status Anji dengan mantan kekasihnya, Rini Idol. Namun, Rini mengaku sudah mengetahui soal itu bahkan ketika mereka masih pacaran. Rini tahu Anji adalah ayah dari Leticia.
"Saat masih pacaran aku juga sudah tahu soal kehamilan Sheila itu. Aku cuma bilang sama Anji, asal itu yang terbaik buat Anji. Aku hanya bisa mendukung saja. Mau Anji mengunjungi Sheila atau anaknya ya terserah. Kejadian itu bukan saat aku pacaran dengan dia," ungkap pemilik nama asli Rini Wulandari ini.


"Kalau masalah ditanya nyangka apa nggak, namanya juga manusia, pasti pernah khilaf dan melakukan kesalahan. Tapi Anji sudah berani mengakui. Dan menurut aku itu hal yang terbaik, semoga bisa diambil hikmahnya bareng," sambungnya.
Dijumpai di Kantor Star Media Nusantara, kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/4), Rini menuturkan ia mulai pacaran dengan Anji sejak Januari 2008. Mereka sempat putus dan nyambung lagi saat Lebaran tahun 2009 lalu. Dan akhirnya, putus lagi sekitar tiga minggu lalu. Namun Rini menegaskan bahwa bubarnya hubungan mereka bukan karena Sheila.
"Aku tidak pernah bilang kalau aku putus dengan Anji karena masalah Sheila, cuma ada prinsip-prinsip yang sudah tidak nyambung lagi di antara kami berdua. Kalau tidak ada kabar dari Sheila itu juga tidak menjamin hubungan kami akan berjalan baik," tuturnya, "Saya nggak tahu ke depannya gimana. Sampai detik ini pilihan saya putus dengan Anji dan saya tidak berpikir untuk kembali dengan Anji."
Lalu, bagaimana komunikasi mereka saat ini? "Sekarang aku sudah putus dengan Anji. Jujur komunikasi juga tidak ada. Saya merasa tidak ada yang perlu diomongkan lagi, kecuali nanti ada pekerjaan yang tiba-tiba nanti menghubungkan aku dengan Anji. Kalau urusan keluarga, kita tidak pernah melibatkan keluarga kalau ada masalah. Hubungan aku dengan keluarga Anji sekarang ya seperti biasa aja," pungkasnya. (kpl/hen/boo)

Sumber:Yahoo

 

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger