KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

15 Mei 2010

Mal Gelar Lomba Mencopot Bra



foto Ini lomba yang aneh. Demi meramaikan mal, sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, Cina, menggelar lomba melepas bra dengan satu tangan. Tertarik?

Nah, lelaki atau perempuan mana pun boleh ikut lomba ini. Tantangannya adalah melepas delapan bra yang sedang dipakai delapan cewek dengan satu jari dalam waktu satu menit.

Delapan cewek yang bagian atas tubuhnya cuma ditutupi bra berbaris di tengah mal. Agar tak malu, wajah mereka ditutup topeng. Tangan mereka boleh menutupi dada, jika memang merasa perlu.

Lomba aneh di tengah mal itu sempat menuai protes. Zhang Shengyi, salah seorang pengunjung belaja pun marah-marah. "Ini pasti hasil pikiran kotor lelaki tua bangka. Mengapa orang juga mau berpartisipasi pada lomba murahan ini?"

Namun, juru bicara pengelola mal tersebut, Modern Development, membantah anggapan tersebut. Menurut mereka, lomba ini justru mengajk para perempuan untuk peduli memakai bra.

"Cara kerja sebuah bra sering menjadi misteri bagi para pria. Lomba ini membuat para lelaki memahami kultur memakai bra dan mengekspolrasi rahasianya," kata juru bicara itu.

Kompetisi itu akhirnya tetap digelar. Pemenangnya adalah justru seorang perempuan yang bisa membuka delapa bra dengan satu tangan hanya dalam 21 detik.

"Ini lomba yang lucu. Saya tak berharap menang. Saya menang mungkin karena saya telah berlatih setiap hari," kata pemenang itu senang.

Sumber: Tempointeraktif

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger