KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

13 Jun 2010

Juni, Firehouse Gelar Konser Marathon di Indonesia

image
Firehouse, grup band beraliran hard rock yang terbentuk di Charlotte, North Carolina in 1989, akan segera menggelar sejumlah tur marathon di Indonesia. Kepastian grup band yang pernah menciptakan sejumlah hits di era 90-an itu dikemukakan Tommy Pratama selaku promotor di Jakarta, Sabtu (5/6). Dengan payung original Production, hits Firehouse seperti “Don’t Treat Me Bad”, “All She Wrote”, ''I Live My Life For You”, “Love of a Lifetime”, dan “When I look Into Your Eyes” dipastikan akan dikumandangkan lagi.
Penampilan peraih penghargaan American Music Awards tahun 1992 itu, telah menjual enam juta album sepanjang karir mereka hingga tahun 2000. Kini, dibawah kendali formasi tekini yang terdiri dari C.J. Snare (vokal), Bill Leverty (gitar), Allen McKenzie (bass) dan Michael Foster (drum dan perkusi) diharapkan mereka dapat membangkitkan lagi kebesaran mereka.


Konser menurut rencana akan dimulai tanggal 16 Juni hingga 27 Juni 2010 di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Makassar, Balikpapan, Medan dan Bali. ''Kami telah mendapat kepastian jika grup band pembuka seperti Gigi, Andra the Backbone, dan The Rock akan membuka konser Firehouse,'' ujar Tommy.
Konser bertajuk Firehouse World Tour 2010 Live Concert in Indonesia itu, mematok harga karcis pada kisaran harga Rp 250.000 hingga Rp 350.000 untuk di Jakarta, sedang kota sisanya pada kisaran harga Rp 150.000 hingga Rp 250.000. Original Production, imbuh Tommy, juga mendapat kepercayaan dari manajemen Firehouse untuk menggelar konser mereka di Singapura, dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger