KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

11 Jun 2010

Mig33 Hadirkan Fitur Buat Pecinta Bola

JAKARTA - Bagi yang ngefans dengan Argentina, Italia, Belanda, atau negara manapun yang akan berlaga di Piala Dunia, Anda dapat menyuarakan dukungan melalui 32 grup khusus yang dibuat oleh mig33. Grup ini akan membuat penggunanya berinteraksi dengan 40 juta pengguna layanan pertemanan berbasis ponsel itu di dunia.

mig33 secara resmi mengumumkan peluncuran Groups 3.0 yang memberikan wadah bagi para pengguna mig33 untuk saling berbagi topik maupun obrolan guna lebih berinteraksi satu sama lain. Dengan fitur seperti photo upload, Forum, serta Polling, 32 grup yang diluncurkan, Rabu (9/6/2010) kemarin dipastikan akan menjadi sebuah wadah seru untuk para pengguna mig33, khususnya para pecinta bola.

"Groups 3.0 yang baru saja diluncurkan adalah sebuah jawaban untuk para pecinta mig33 agar dapat berinteraksi dengan 40 juta pengguna mig33 di dunia dalam berbagai macam fitur seru," ujar Steven Goh, CEO mig33. Hal ini sejalan dengan fokus mig33 terhadap negara seperti Asia Tenggara, Afrika Selatan, Timur Tengah, serta Eropa Timur.

Selain itu, peluncuran Grup Football 2010 yang menggunakan fitur Groups 3.0 seiring dengan momentum Pesta Bola terakbar 2010 ini. "Sehingga komunitas kami yang berada di seluruh penjuru dunia dapat memberi dukungan kepada tim terfavorit mereka," tambah Steven.


Sumber: KOMPAS TEKNO

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger