KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

25 Mar 2010

Download Winamp Pro 5.572


gambar software winampBagi para pengguna PC rasanya tidak ada yang ngak tau tentang software komputer yang akan di bahas kali ini, yaitu Winamp, audio player legendaris yang muncul cukup lama di dunia software. Di awal kemunculan Winamp ini, software ini hanyalah sebuah audio player biasa yang mendukung beberapa tipe format audio saja. Tapi, sekarang sudah beda coy. Kini dia telah menjadi sebuah player serba bisa yang tidak hanya mampu melahap bagian audio saja tapi juga video.
Semenjak versi 5, Winamp telah menawarkan sejumlah fungsi menarik, sebut saja album art, notifikasi sudut layar, hingga teknik berganti theme yang baru. Software komputer ini emang sudah terkenal akan theme nya yang beraneka ragam macam nya. Theme inilah membuat para penggunanya tidak bosan akan tampilan player yang itu-itu melulu dan menjadi enggan melepas player ini untuk mencoba audio player lain.
Meskipun segimana majunya perkembangan dengan fitur modern, Winamp tetap mempertahankan ciri khasnya. Ini contohnya, skin klasiknya dari zaman purbakala ampe sekarang tetap masih dipertahankan. Para pengguna Winamp pasti tau akan hal ini. Mengenai Kemampuan software ini selain bisa audio sekaligus video dan fitur skin nya yang menarik perhatian pengguna, juga bisa Rip dari cd dan yang paling penting tidak membebani sistem kita. Mantap bukan software komputer beginian ??
Bagi yang berminat mencoba download winamp gratis full version silahkan cek bagian Download Area yang tersedia di atas. Untuk mengunduhnya menjadi full version silahkan download juga Crack nya yang sudah tersedia di Crack Area oleh Software Komputer Dot Com
semoga bermanfaat.......

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger