KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

12 Mar 2010

Israel Akhirnya Menunjukan Rahasia Naskah Asli Teori Relativitas Einstein

Para mahasiswa Israel mengamati manuscript dari naskah asli teori 
Eintein
Para mahasiswa Israel mengamati manuscript dari naskah asli teori Eintein
Akhirnya negara Yahudi, Israel menunjukan keberadaan naskah asli yang melatar belakangi teori relativitas hasil karya Albert Einstein untuk pertama kalinya ke publik. Sebanyak 46 halaman catatan yang ditulis tangan  tersebut dipamerkan di  Akademi Pengetahuan dan Kemanusiaan Israel di Yerusalem dalam rangka memperingati 50 tahun hari jadinya.
Dalam Naskah tersebut kita bisa melihat semuanya tentang asal muasal kejadian dari lubang hitam ke Big Bang dan berisi persamaan rumus yang cukup populer E=MC², Einstein menunjukan suatu perluasan alam semesta dan memperlihatkan bagaimana grafitasi bisa membengkokkan ruang dan waktu.
Asal muasal rumus relativitas Einstein semua dibeberkan dalam 
naskah ini
Asal muasal rumus relativitas Einstein semua dibeberkan dalam naskah ini
teori einsteinPertama kali naskah ini diterbitkan tahun 1916, dan teori ini merupakan sebuah terobosan penting dalam ilmu fisika modern. Dikutip ruanghati.com dari Mail Online menyebutkan Hanoch Gutfreund salah satu mantan pendiri Universitas Ibrani mengatakan layak bila teori ini disebut sebagai sebuah Magna Carta ilmu fisika.
Butuh waktu delapan tahun setelah Einstein menerbitkan teori relativitas khusus untuk memperluas itu ke dalam teori relativitas umum, di mana ia menunjukkan bahwa gravitasi bisa mempengaruhi ruang dan waktu, sebuah kunci untuk memahami kekuatan dasar fisika dan fenomena alam, termasuk asal-usul alam semesta.
Naskah akan dipajang dipameran tersebut hingga tanggal 25 maret nanti bertepatan pula dengan hari ulang tahun Einstein ke 131 yang jatuh tanggal 14 Maret nanti, nah ada yang penasaran ingin lihat? mumpung masih dibuka kesempatannya







albert einstein


sumber: http://ruanghati.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger