KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

5 Mar 2010

Lapan: isu 2012 benar akan terjadi

Indonesia melalui Lapan akhirnya mengeluarkan data resmi mengenai peristiwa 2012. Sebelumnya kita tahu bawha belakangan ini masyarakat dunia di hebohkan oleh peristiwa besar yang di prediksi akan terjadi pada tahun 2012. Peristiwa yang di percaya akan mengubah secara total isi dari bumi ini.

Data Lapan menunjukkan pada tahun 2012 sampai 2015 kegiatan matahari akan mengalami puncaknya. Salah satu akibat yang di takuti dari tingginya aktivitas matahari tersebut yaitu flare matahari atau yang lebih di kenal dengan solar flare. Berikut gambarnya



Flare merupakan suatu ledakan besar yang terjadi pada bagian atmosphere matahari yang mempunyai kekuatan sebesar 6x1025 joules. Solar flare akan melepas energi yang besar yang di kenal dengan proton storm. Proton ini bisa menembus tubuh manusia dan menyebabkan kerusakan biochemical.

Solar Flare sebenarnya merupakan salah satu aktivitas matahari yang terjadi secara periodik dan mempunyai klasifikasinya. Namun di tahun 2012, solar flare mengalami puncaknya.

Berdasarkan solar flare terakhir yang menimpa bumi yaitu pada tanggal 20 January 2005. Butuh sekitar 15 menit setelah terdeteksi stasiun pusat di bumi, proton storm tersebut untuk bisa mencapai ke bumi, dan itu belum mengalami puncaknya.

Lapan memprediksikan akan terjadi perubahan iklim yang sangat ekstrim di bumi, bisa berupa kemarau panjang atau yang lainnya. Lapan juga menambahkan, badai matahari tidak akan langsung mengahancurkan peradaban dunia. (Berarti ada kemungkinan untuk terjadi seperti itu)

Di prediksikan juga akan terjadi kerusakan pada alat alat komunikasi, alat navigasi sampai satelit. Semua alat yang bergantung kepada sistem medan magnet bumi akan mengalami kerusakan akibat dari badai matahari tersebut. Hal ini tentu akan membuat kekacauan di bumi.

Entah ada hubungannya atau tidak, mungkin alasan ini yang membuat beberapa “gerakan bawah tanah” berencana memulai aksinya pada tahun 2012.

Namun di luar itu, kini Lapan sedang berusaha melakukan sosialisasi dampak aktifitas matahari ini ke masyarakat. Salah satunya yaitu di Universitas Udayana 9 Maret 2010 mendatang.

Dan untuk semua……Persiapkan diri anda masing masing.

sumber: http://www.o-bras.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger