KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

20 Mar 2010

Mobil Google Android Pertama Segera Dijual



Mobil ini akan dijual seharga antara US$ 10.250 hingga US$ 19.000.

Mobil pertama yang dilengkapi dengan sistem operasi mobile Android dari Google akan memadati jalanan mulai 23 April. Mobil produksi perusahaan China, SAIC (Shanghai Automotive Industry Corporation), ini akan diluncurkan pada pameran Beijing Auto Show.

Mobil canggih ini dinamai Roewe 350 dan dibuat dengan menggunakan teknologi yang dibeli dari produsen mobil asal Inggris, MG Rover. Google Android versi 2.1 akan ditanamkan ke dalam sistem komputer Sistem Pemosisi Global (GPS).

Android versi ini sama dengan yang digunakan Google dalam telepon seluler (ponsel) pintar Nexus One dan Motorola Droid. Selain berguna untuk menentukan arah dan mendapat informasi mengenai lalu lintas, pemilik Roewe 350 juga bisa berselancar di internet dan bercakap-cakap (chatting).

Laman Mashable melaporkan bahwa mobil ini akan dijual seharga antara US$ 10.250 hingga US$ 19.000.

Android adalah platform ponsel terbuka yang pertama kali dikembangkan oleh Google. Belakangan, platform ini didukung pula oleh beberapa nama besar seperti Motorola, HTC, Intel, Qualcomm, yang tergabung dalam Open Handset Alliance.

Ada dua kunci perubahan yang menarik untuk diketahui selama tiga tahun ke depan. Pertama, Android akan mengalami pertumbuhan tercepat dari seluruh OS yang ada. Mulai dari 690 ribu unit di 2008, OS besutan Google ini akan meroket hingga 68 juta unit pada 2013 nanti dengan CAGR (compound annual growth rate-CAGR) 150,4 persen.

Kedua, Android akan sangat terbantu dengan pertumbuhan ponsel-ponsel yang mengadopsinya, dan diperkirakan akan bertengger di posisi kedua setelah Symbian secara global.
:recsel

sumber: vivanews.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger