KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

15 Mar 2010

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

nowgoogle.com adalah multiple search engine popular Kembali hadir di tengah tengah kita sebuah berita adanya nowgoogle.com sangat menggembirakan, baik di kalangan pemula dan kalangan expert seo dan memang sehari harinya bergaul dengan namanya internet. Sesuai dengan judul di atas nowgoogle.com adalah multiple search engine popular nah itu dia yang ingin saya bahas di kesempatan kali ini untuk para pengunjung blog pakar seo kali ini.


Tapi sebelum kita masuk ke pembahasan nowGoogle.com semakin mendalam ( emang sumur ) :) tentang nowgoogle.com adalah multiple search engine popular ini saya akan sedikit memberikan pencerahan siapa tahu masih ada yang bingung apakah nowgoogle.com itu. Sebelumnya saya ingin bertanya kepada teman semua apakah pernah menggunakan Search Engine atau lebih di kenal dengan mesin pencari ? itu lho sebuat situs yang fungsinya memberikan kita informasi situs yang menyediakan berita, artikel dan info dari kata kunci atau keyword yang kita masukan di kolom yang tersedia di situs Search Engine tersebut ? saya yakin 99 % semua dah pada tahu bukan ? contoh Search Engine Popular adalah seperti google.com, yahoo.com dan yang baru sekarang adalah dahulunya bernama msn yaitu bing.com

Begitupun nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular ini, mengapa di sebut search engine popular ? karena nowgoogle.com memberikan kita informasi sangat komplek di bandingkan mesin pencari Popular sudah ada sebelumnya. Dimana jika kita menggunakan nowgoogle.com seperti kata pepatah sekali dayung 3 – 4 pulau terlangkahi…. hehehe sorry kalo salah pantunnya :) karena gara-gara nowgoogle.com ini membuat saya hobi berpantun padahal gak bisa ;)
nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
Untuk cara kerja nowgoogle.com adalah multiple search engine popular adalah dengan menyatukan atau menggabungkan semua queri pencarian dari keyword yang kita ketikan dari semua Search Engine Popular ada ke dalam satu tampilan di browser yang kita gunakan dengan memberikan kita pilihan beberapa sub menu dan hasilnya sesuai dengan keyword awal serta pilihan yang ingin kita cari seperti blogs, books, download. Pilihan ini tersedia di sebelah kiri kolom search dan hasilnya telah otomatis di sediakan oleh Multiple Search Engine Popular ini dimana bisa anda lihat pada gambar di bawah ini hasil pencarian nowgoogle.com :
nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
silakan klik di sini untuk mencobanya secara langsung:

  • http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)



  • http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)



  • http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)



  • http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)



  • http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)



  • Ini hasil pencarian dengan kata kunci pakar seo : http://www.nowgoogle.com/web-search/pakar%20seo.html


  • Pada pilihan defaultnya memang kita langsung di arahkan nowgoogle.com kepada hasil pencarian queri dari google.com tetapi apabila kita belum juga menemukan hasil pencarian nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular dari google yang tepat anda bisa langsung mengarahkan mouse anda kepada menu yang ada seperti yahoo, bing, ask, alltheweb, AOL dan yang lainnya. Bagaimana sungguh praktis bukan ? nah itulah mengapa saya sangat kebelet untuk mengabarkan berita gembira tentang nowgoogle.com yang memang search engine yang popular di tahun 2010 dan kedepannya nanti.
    Kita semua tahu bukan bawah teknologi diciptakan untuk bisa membantu semua pekerjaan jadi semakin mudah dan praktis tanpa melupakan kualitas dari hasil tersebut, oleh karena itulah nowgoogle.com ini di ciptakan. Tujuannya semata-mata adalah untuk mempermudah para pengguna internet dalam mendapatkan hasil pencarian yang mereka butuhkan nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular dan jangan lupa add saya di kombes ya ini id saya http://www.kombes.com/lerry/.



    Artikel Terkait



    0 komentar:

     
    Powered by Blogger