KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

20 Mar 2010

Pencarian Twitter Berdasarkan Tweet Populer

tweet dinilai populer berdasarkan kuantitas dan frequensi tweet maupun retweet tertentu


 Mesin pencari di situs jejaring mikroblog Twitter tak akan lagi mengurutkan hasil pencarian berdasarkan tweet (postingan status) terkini, melainkan berdasarkan tweet terpopuler.
Hal itu diungkapkan oleh Twitter Developer Advocate Taylor Singletary.
"Ini merupakan project yang masih berada pada tahap beta (percobaan - red). Namun langkah pertama yang penting adalah mengurutkan tweet paling populer di urutan atas, bagi para pengguna yang melakukan pencarian di Twitter," ujar Taylor seperti dikutip oleh situs Mashable.

Pengumuman ini ditujukan kepada para pengembang untuk mempersiapkan perubahan Application Programming Interface (API) pencarian di Twitter.

Konsekuensi dari kebijakan Twitter ini, pengguna bakal lebih sulit melakukan pencarian tweet terbaru, namun lebih mudah menemukan tweet yang sangat populer di Twitter.

Menurut Mashable, batasan dari sebuah tweet yang dinilai populer, adalah berdasarkan identifikasi terhadap besarnya kuantitas atau frekuensi tweet maupun retweet tertentu, maupun tweet yang datang dari para pengguna Twitter yang memiliki jumlah pengikut (follower)

:kiss

sumber:vivanews.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger