KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

21 Mar 2010

Saatnya Mencoba Aplikasi Messenger Buatan Dalam Negeri

Anda hobi chatting? Jika ya, maka aplikasi Instant Messenger (IM) seperti Yahoo!Messenger, AOL, MSN, dan GoogleTalk tentu sudah jadi menu rutin untuk Anda saat berinternet. Sayangnya belum banyak yang menyadari bahwa dengan menggunakan aplikasi tersebut sementara ketersediaan bandwith di Indonesia yang relatif kecil, membuat pemakaian internet di Indonesia menjadi tidak efisien.

Bertolak dari kondisi tersebut, lahirlah sebuah aplikasi messenger asli Indonesia dengan nama INDLINE. Lalu apa saja kelebihan INDLINE dan keuntungannya bagi pengguna IM ini? Pengguna INDLINE – yang merupakan aplikasi IM pertama yang dikembangkan perusahaan Indonesia – dapat melakukan video conferencing, baik one to one maupun simultan one to many dengan 200 orang sekaligus, dengan fasilitas dapat melihat 10 video lawan bicara secara bersamaan. Inilah yang membedakan, sekaligus sebagai kelebihan INDLINE jika dibandingkan dengan layanan IM dari Yahoo!Messanger dan MSN, misalnya.

Informasi lebih lengkap bisa di baca di http://www.teknopreneur.com/content/...ta-rasa-global

(ketika release versi beta 3. indline telah bekerja sama dengan beberapa stasiun televisi agar dapat menikmati layanan tv secara real time dan beberapa stasiun radio untuk mendengarkan live broadcast secara real time )

Saat ini indline telah merelease versi 5.3.2.237 dan akan meluncurkan kembali versi terbarunya di akhir tahun 2009 ini.

ini adalah salah satu screen shot untuk masuk ke dalam multimedia chat room (help lobby Bahasa):


Jika Anda Tertarik,
kunjungi : www.indline.com/id
registrasi dan download (server Asia) : http://www.indline.com/id/index.php?m=download
bantuan : www.help.indline.com

Jangan lupa kenalkan pada teman, saudara dan kerabat dekat Anda untuk bergabung dan berchating bersama melalui Aplikasi Indline.


sumber: forum.detiknet.com





Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger