KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

16 Mar 2010

Sebanyak 11 Blog Indonesia Jadi Finalis The BOBs

foto

Jakarta - Sebanyak 11 situs blog asal Indonesia bersaing memperebutkan juara kategori blog berbahasa Indonesia di ajang The BOBs tahun ini. Salah satunya adalah blog Pecas Ndahe milik Wicaksono, wartawan senior Tempo. 

The BOBs adalah ajang lomba blog tahunan yang digelar oleh radio asal Jerman, Deutsche Welle. Tahun ini ajang ini memperlombakan 17 kategori (11 di antaranya adalah kategori bahasa). Sebanyak 11 blog asal Indonesia termasuk ke dalam finalis ajang tersebut. 

Ke-11 situs blog itu adalah Pecas Ndahe (http://ndorokakung.com/) milik Wicaksono, wartawan senior Tempo; Catatan-Catatan Dari Hati; BennyChandra dot com; Ayo ngeBlog!; Padepokan Budi Rahardjo; Nonadita; RomiSatriaWahono.Net; Blogguebo; Blog Dokter; dan Daily Social. 

Pecas Ndahe juga menjadi finalis pada kategori Blogwurst Award. Kategori ini diberikan untuk blog yang sedikit nyeleneh dan menawarkan sesuatu yang betul-betul berbeda. 

Blog Pecas Ndahe, seperti disebutkan dalam deskripsi singkat dari panitia The BOBs, adalah blog seorang jurnalis yang mengetengahkan diskusi soal isu terkini yang tak bisa dibicarakan di media massa. "Blog menarik ini dan perspektif penulisnya telah menginspirasi pembaca untuk melakukan kontemplasi," demikian lebih lanjut deskripsi tersebut. 

DEDDY SINAGA
sumber: tempointeraktif.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger