KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

4 Mar 2010

-> SETTING STARTUP BIAR TAMBAH KENCENG WINDOWSMU

-tips untuk menghilangkan startup pada windows
klik start >run >ketik 'msconfig' lalu ok kemudian buka >Tab WIN.INI SYSTEM.INI dan tidak begitu penting, tab BOOT.INI memberikan anda beberapa opsi boot tambahan Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan. Dengan mengklik Check All Boot Paths, Anda mungkin dapat memperbaiki beberapa masalah boot. Dengan mengaktifkan opsi / NOGUIBOOT ada tidak akan ada logo windows skrinsutnya :






- tab ini untuk menonaktifkan layanan non windows seperti tampak pada layar anda beri centang di 'hide all microsoft service' ini untuk mengetahui beberapa software selain windows yang tengah berjalan ,anda bisa menghapus tanda centang yang ada bila anda tidak membutuhkan aplikasi tersebut apply dan restart pc anda



- Di bawah adalah menunjukkan bagaimana startup otomatis dari Windows Messenger telah dinonaktifkan. Kolom perintah menunjukkan lokasi aplikasi . Kolom Lokasi memberitahu Anda di mana Anda dapat menemukan tempat untuk menghapus item secara permanen, sebagian besar waktu itu akan berada di Windows registri.. Banyak aplikasi tempat Anda akan menginstal sebuah link di sini (sebagian besar kali tanpa diminta), untuk membuat mereka cepat dapat diakses di system tray.Bila perlu hilangkan semua centang pada tab ini kecuali anvtivirus dan aplikasi yang anda gunakan sehari-hari,tips ini juga dapat menghemat pulsa anda(bagaimana bahasanya intinya bgt) jika menggunakan modem handphone berbasis limitd .sayang kan plsa kita di habisin untuk hal2 yang sebenarnya gak perlu..he..he.



semoga bermanfaat.........:d

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger