KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

15 Mar 2010

Tempat Sampah Raksasa Masuk Rekor MURI

Logo 
MURIDua tempat sampah raksasa setinggi tiga meter yang dibuat peserta acara Do Better for Earth yang digelar World Wildlife Foundation (WWF)-Indonesia di Ancol, Jakarta Utara, masuk dalam rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).
Siaran pers WWF-Indonesia, Senin, menyebutkan, piagam penghargaan MURI untuk rekor itu bertajuk “Replika Tempat Sampah Terbesar Pertama untuk Sampah Basah dan Sampah Kering”.
Piagam penghargaan MURI tersebut telah diberikan oleh Manajer MURI, Ngadri kepada Ketua Dewan Pembina WWF-Indonesia Tati Darsoyo di Jakarta, Jumat (12/3). Selanjutnya, WWF-Indonesia secara simbolis menyerahkan tempat sampah tersebut kepada Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto.
Acara Do Better Earth for Earth digelar untuk mengapresiasi pendukung WWF-Indonesia dan menyerukan masyarakat untuk berbuat lebih baik untuk bumi.
Direktur Marketing dan Komunikasi WWF-Indonesia Devy Suradji mengatakan, penghargaan tersebut merupakan simbol bagi semua pihak dalam masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan.
Sedangkan bagi pihak manajemen Ancol, Winarto mengemukakan, hal ini merupakan wujud kepedulian dalam memberikan edukasi dan menanamkan nilai-nilai hijau kepada pengunjung dengan semangat Let`s Be Clean and Green.

Sumber: http://matanews.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger