KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

4 Mar 2010

Indosat Terancam Batal Menjadi Yang Pertama Di Dunia Merilis Sony Ericsson Xperia™ X10



Indosat, operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia yang akan mengadakan Android Expo pada tanggal 3-7 Maret 2010 sebelumnya digandang-gadang akan menjadi operator telekomunikasi pertama di dunia yang merilis Sony Ericsson Xperia™ X10 terancam batal menjadi yang pertama.

Android Expo akan tetap dilaksanakan pada tanggal tersebut, pre-order yang dilaksanakan tanggal 2-28 Februari 2010 pun telah ditutup. Keenam smartphone Android yang direncanakan akan tetap dibundling oleh operator ini. Hanya saja terjadi perubahan khusus pada Sony Ericsson Xperia™ X10.

Bagi peminat yang telah melakukan pre-order terhadap 5 smartphone lain tetap dapat melakukan pembelian pada tanggal 3-7 Maret 2010. Khusus untuk Sony Ericsson Xperia™ X10 handset baru akan tersedia dan dapat diambil tanggal 5-18 April 2010, artinya telat 1 bulan lebih 2 hari dari tanggal yang direncanakan sebelumnya. Ini bisa menjadikan rilis Sony Ericsson Xperia™ X10 di Indonesia lebih lambat dari negara lain karena beberapa sumber di internet menyebutkan NTT DoCoMo akan merilisnya pada tanggal 1 April 2010. Ada kemungkinan juga disusul oleh operator lain di Eropa dan Amerika.

Informasi mundurnya ketersediaan handset Sony Ericsson Xperia X10 didapat dari situs Indosat Android pada bagian pre-order Sony Ericsson Xperi™a X10 yang baru saja direvisi hari ini.

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger