KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

21 Mar 2010

Trik mudah agar Blog Anda Ramai dikunjungi + bonus dollar

Saat itu saya sedang googling cara meningkatkan traffic, dan saya langsung tertarik ketika melihat judul dapat Traffic sekaligus Dollar, setelah saya pelajari lebih dalam dan mencobanya ternyata cara ini sangat mudah dan benar" terbukti meningkatkan Traffic pada blog/web kita. EasyHits4U sendiri sudah ada sekitar tahun 2003 dah sudah terbukti membayar para membernya. Kalau anda mau membuktikannya silahkan anda daftar EasyHits4U lalu anda pasang widget Live Traffic untuk mengetahui siapa saja yang telah mengunjungi blog kita. Dan silahkan anda melakukan surfing di EasyHits4U dan lihatlah hasilnya, ketika anda sedang melakukan surfing maka blog anda juga akan dikunjungi oleh para member EasyHits4U. Semakin banyak anda melakukan surfing di EasyHits4U maka semakin banyak pula Blog anda akan di kunjungi.

Selain Traffic Blog kita akan meningkat karena di kunjungi para member EasyHits4U kita juga akan dibayar sebesar $0,3 setiap 1000 kali surfing.

Kita bisa mendapatkan pendapatan tambahan dengan cara mengajak orang lain (refferal) untuk bergabung di EasyHits4U. Untuk setiap refferal kita yang telah surfing 100 kali maka kita akan mendapatkan $0,1.Dan kita juga akan mendapatkan sampai dengan 10% dari pendapatan refferal kita.

Pembayaran melalui rekening PayPal atau AlertPay. Minimum PayOut nya adalah $3. Dan lama pembayaranya maksimal 7 hari, tapi biasanya dalam 3 hari pembayaran sudah sampai di rekening kita.
Bila anda mau mencobanya siahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

 1. Daftar EasyHit4u klik disini

2. Setelah selesai daftar akan ada 2 pilihan surfing.
surfing selama 15 detik/halaman dengan bayaran 0,5 credit per page dan hit ratio 2:1
surfing selama 20 detik/halaman dengan bayaran 1 credit per page dan hit ratio 1:1

Sebaiknya anda memilih jenis surfing yang ke dua (1:1, 20sec) karena dengan jenis surfing ini kita akan lebih cepat mendapatkan credits dan blog kita pun akan lebih sering dikunjungi.
3. Ketika sedang surfing dipojok kiri atas akan ada tampilan seperti dibawah ini, tunggu timer sampai menunjukkan tulisan go. Kemudian klik tulisan yang ditunjukkan gambar, misalnya gambar diatas menunjukkan tulisan resesec, jadi diantara 3 tulisan pilih tulisan resesec.
4. Surfinglah sebanyak-banyak setiap hari agar mendapatkan bonus dan traffic yang maksimal. saat kita surfing terkadang akan muncul seperti ini:
[IMG]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUSNTHYRriDNYbLFNLjLtNOxoithG8HlzKT7wuNgkvheY2UUX6pXt2fmLyKh22fkh76Weu13kD8UUV2Oh7FDo_4_VuKLCs9CG_tPBHigtQs3LYuGg5Otvp26tIlkFRfMYu1KriFF0egg/s320/ea****s4u-prize1.png[/IMG]
Perhatikan Site ID jika sudah berubah menjadi 1, maka itu berarti anda akan mendapatkan bonus, maka tunggulah halaman tersebut selesai load/tampil sempurna.
Maka pada halaman terebut akan muncul gambar seperti diatas ini. klik gambar tersebut maka anda akan mendapatkan bonus. BiasaY bonus muncul pada surfing ke 25, 50, 100, 150 dan 200. Bonusnya bermacam-macam semakin banyak kita surfing pada hari itu maka semakin bagus pula bonus yang kan kita dapatkan.
Sekian informasi yang dapat saya berikan, bila ada yang kurang jelas silahkan PM saya atau klik disini.

Selamat mencoba dan Semoga Sukses!!!

sumber: detikinet.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger