KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

16 Apr 2010

Kala Cinta Terlarang Melanda

)
MASALAH ini bisa terjadi pada siapapun. Suatu hari, Anda melihat pria yang biasa Anda temui, tapi bam, tiba-tiba ada getaran tak biasa mendesir di hati. Anda jatuh cinta dengan orang yang sudah punya pasangan.

Perasaan cinta terlarang semakin kuat. Bagaimana mengendalikannya? Anda harus memberi perhatian khusus untuk memilih menghilangkannya atau justru menikmati perasaan itu. Berikut beberapa tipnya, seperti dibeberkan Your Tango.

Tenangkan diri

Kita semua tahu bahwa cinta—terutama cinta terlarang—menghambat penilaian objektif. Terlepas dari bagaimana Anda melayang oleh angan bahwa perasaan tersebut akan berbuah manis, adalah penting untuk menjaga kesenangan yang Anda rasakan. Jangan sampai perasaan semakin tak terkendali hingga Anda terjebak dalam hubungan yang rumit.

Evaluasi

Pahami mengapa perasaan Anda dikatakan cinta terlarang, bahwa perasaan Anda melanggar beberapa standar moral, atau karena status Anda sebagai pasangan nantinya mengundang stigma sosial. Sebagai contoh, menghancurkan masa depan sahabat yang berencana menikah dengan wanita idaman Anda. Sebelum berani mengambil risiko, pertimbangkan dengan sangat matang.

Pertimbangkan konsekuensi memanjakan perasaan

Seberapa buruk untuk bermain-main dengan wanita atau pria yang sudah punya pasangan? Kalau sekadar luka fisik karena dilabrak, rasanya masih bisa disembuhkan. Menggoda bos yang cute, misalnya, bisa mengundang gosip kantor dan profesionalisme Anda.

Ambil keputusan & berani ambil risiko

Pengambilan keputusan selesai, Anda memiliki dua pilihan jelas; terus menyukai orang tersebut, atau melupakannya sama sekali. Untuk pilihan pertama, berarti Anda siap menanggung segala risiko. Padahal, Anda bisa membuka hati untuk wanita atau pria idaman di luar sana yang mungkin jauh lebih baik.
(ftr)

Sumber: OKEzone

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger