KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

13 Apr 2010

Luna Maya, Brand Ambassador Makarizo 2010

Lihat 
Biografi Luna MayaSiapa yang tidak kenal dengan Luna Maya? Aktris cantik yang satu ini memang serba bisa. Tengok saja profesi yang digelutinya, presenter, penyanyi, model dan yang baru-baru ini digelutinya, sutradara. Tak hanya itu saja, Luna Maya juga dikaruniai wajah yang cantik serta rambut yang bagus.
Penampilan yang rupawan serta didukung oleh kemampuan yang mumpuni membuat Luna Maya dikagumi oleh banyak orang. Oleh karena itu, salah satu produsen produk kecantikan rambut, Makarizo, tak mau melewatkan kesempatan emas dengan menggandeng Luna Maya sebagai Brand Ambassador of Makarizo Rebonding System tahun 2010 ini.
Menjadi duta produk kecantikan rambut, terlebih berkaitan dengan rebonding, apakah Luna nantinya akan me-rebonding rambutnya juga? "Sebenarnya bukan rambut yang di-rebonding karena rambutku memang sudah lurus sejak dulu, tapi aku lebih memakai produk Makarizo agar rambut lebih mudah diaturnya," ucap Luna saat ditemui FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/04).


Luna yang selalu tampil dengan rambut terurai panjang serta poni ini, mengaku tidak terlalu ribet dalam mengurus rambutnya. "Keseharian aku rambutku paling jarang di aneh-anehin jadi lebih seneng kaya gini karena kalau setelah kerja gampang di bilasnya," tuturnya.
Rambut indah memang menjadi dambaan setiap wanita. Untuk memperoleh rambut indah tanpa harus sering-sering ke salon, Luna Maya punya tips khusus. "Kalau mau rambut indah ga perlu mahal dan ribet cukup keramas aja kok, soalnya aku type orang yang jarang banget ke salon. Jadi dengan Makarizo kita tetep sehat, gaya dan mudah beraktivitas," pungkasnya.   (kpl/gum/dka)

lihat juga nich









:sup2:mantap kan.....




Sumber: KapanLagi.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger