KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

14 Apr 2010

Pol PP Tewaskan Warga, Haryanto Badjuri Harus Dicopot

JAKARTA - Salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari Komisi A, Ida meminta kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bertanggungjawab atas kericuhan yang terjadi di lokasi Mbah Priuk.

"Saya meminta kepada Gubernur DKI Jakarta (Fauzi Bowo) mencopot Haryanto Badjuri (Kepala Dinas Trantib dan Pol PP DKI Jakarta). Kalau tidak, maka gubernur harus bertanggungjawab," kata anggota Komisi A Ida Mahmuda di lokasi bentrokan Makam Mbah Priuk, Jakarta, Rabu (14/4/2010).

Di depan mata okezone, Rabu (14/4/2010), ratusan Satpol PP mengeroyok salah seorang remaja berusia belasan tahun yang menjadi bagian dari massa yang mempertahankan kawasan makam Mbah Priok dari penggusuran.

Pantauan okezone, remaja tersebut ditelanjangi, dipukul, serta ditendang oleh ratusan petugas Satpol PP yang kalap. Ketika aksi brutal tersebut terhenti, korban telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Sekilas okezone melihat di bagian punggung remaja tersebut terdapat sayatan pedang panjang. Remaja yang tinggal menggunakan kaos merah ini, diseret-seret Satpol PP saat akan dievakuasi. Kemudian remaja nahas ini dibawa ke RSUD Koja.

Aksi penganiayaan brutal Satpol PP tersebut sempat dilerai oleh para pewarta yang meliput di lokasi. Namun mereka tak peduli. "Teman saya juga ada yang luka mas," sambil membentak.(ahm)



OKEzone

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger