KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

27 Apr 2010

Rekor Wanita Tercepat di Sepeda Motor

Rekor Wanita Tercepat di Sepeda Motor. Leslie Portefield mungkin bisa diakui dan dibilang sebagai Wanita yang paling Cepat dalam mengendarai Sepeda Motor moge [ Motor Gede ] Suzuki Hayabusa rakitan tahun 2002 yang dimodifikasi hingga membengkak menjadi 2000.cc dan dilengkapi dengan turbo charger.
Leslie pun akhirnya resmi masuk sebagai bagian dari Guinness World Records untuk wanita tercepat di sepeda motor dengan rekor kecepatan 232.52 mph atau sekitar 374.205 km/jam !
Leslie Portefield
Leslie Portefield
“Aku nyaris tak percaya ketika mereka meneleponku” ujar di tengah kesibukan Porterfield di dealer moge bekas miliknya High Five Cycles di Dallas, Texas.
“Ini membutuhkan waktu yang panjang karena membutuhkan pengakuan terlebih dahulu oleh FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) untuk mendapatkan sertifikat rekor, kemudian oleh Guiness.”
“Ini semua membutuhkan waktu yang lama dan ketika mereka menelponku,aku senang.”
Padahal rekor ini dibakukan tahun 2008. Memang terlalu rumit untuk mendapatkan pengakuan toh ini juga demi kevalidan data.
Rekor wanita tercepat di dunia di atas motor sebelumnya dipegang oleh stuntwoman Marcia Holley di tahun 1978.
Saat itu, Holley membakukan catatan waktu hingga 369,121 kph dengan melawan sebuah kereta api dengan sebuah sepeda motor.

Sumber: http://news.spiritku.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger