KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

28 Apr 2010

Riasan Wajah Tetap Sempurna Selama 16 Jam

Kulit Wajah (dok. L'oreal)
Saat Anda harus menghadiri berbagai macam acara di berbagai tempat dalam satu hari, tentu wajah akan terasa lengket, terutama ketika berada di luar ruangan. Keringat dan kulit berminyak akan membuat bedak luntur serta penampilan pun terlihat tidak maksimal.

Kunci untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan foundation atau alas bedak yang mencerahkan dan sesuai jenis kulit. Salah satu foundation yang bisa Anda gunakan adalah produk terbaru dari Loreal, yaitu White Perfect Pearl Liquid Foundation SPF 18/PA ++.

Agar riasan wajah senantiasa sempurna, gunakan foundation yang mengandung melanin block dan pelindung dari sinar UVA/UVB. Kedua jenis sinar matahari tersebut memicu terbentuknya produksi melanin yang menyebabkan kulit menjadi gelap dan menimbulkan noda hitam pada wajah.

Kenakan juga foundation yang mengandung vitamin C untuk menutrisi kulit agar terhindar dari kerusakan. Uniknya formula dalam White Perfect Pearl Liquid Foundation ini bisa mnyeimbangkan produksi minyak dalam kulit. Sehingga, wajah tetap cerah dan tidak berminyak selama 16 jam.

Untuk membuat kulit tampak bersinar ada juga produk yang unik Loreal, yaitu White Perfect Pearl Two Way Cake. Bedak ini dalam satu wadah tidak hanya terdiri dari satu warna, tetapi dua. Yaitu, Rosy Glow Power Foundation, yang fungsinya mencerahkan kulit. Dan, Rosy Glow Powder yang berfungsi sebagai shimmer, sehingga, kulit tampak cerah dan tidak pucat.

Kedua produk tersebut bisa digunakan secara terpisah. Untuk Rosy Glow Powder juga berfungsi sebagai highlighter, Anda bisa menggunakannya di bawah mata untuk menutupi lingkaran hitam atau membuat kesan cerah pada mata. (pet)
• VIVAnews

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger