KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

7 Apr 2010

Tatoo UV

Tato UV atau tato BlackLight yang dibuat dengan tinta khusus yang hanya terlihat di bawah sebuah BlackLight.  Sangat populer di subkultur homoseks. Tato dapat sepenuhnya tak terlihat dalam cahaya biasa, walaupun jaringan parut dari mesin tato dalam proses aplikasi mungkin tetap, dan karena itu masih terlihat. Sebuah tato UV akan terlihat di bawah BlackLight, ketika bersinar dalam warna mulai dari putih ke ungu, tergantung pada tinta yang dipilih. tinta warna juga tersedia, dimana tinta terlihat dalam cahaya biasa (seperti dengan tato biasa) tapi tinta akan bersinar dengan jelas di bawah sinar UV. Namun, beberapa tinta UV adalah bukan sebagai cahaya terang di bawah normal seperti tinta tato dianggap normal dan tidak bersemangat.






ultra-violet-tattoo-hand
Tinta tato  UV jarang dikenal atau digunakan, karena jenis tinta UV tidak disetujui untuk digunakan di Amerika Serikat. Hal ini karena  mahal dari tinta tato biasa. Beberapa orang memiliki reaksi terhadap bahan tinta, mulai dari gatal ringan untuk dermatitis. Beberapa tinta UV diduga menimbulkan karsinogen dan alergi dan pada saat ini, tidak ada penelitian yang telah dilakukan ke efek samping yang mungkin timbul dari pemaparan jangka panjang. Beberapa tinta UV diketahui kuning atau mengubah sedikit coklat dengan paparan sinar matahari.
ultra-violet-tattoo-arm
tinta UV tidak seperti tinta tato biasa, dan tidak berbaur selama proses pembuatan ,  tinta normal.tidak dapat  digunakan diatas tato uv.  Para penggila tato hanya akan mendatangi ahli tato uv yang sudah berpengalaman karena dalam proses pembuatannya dituntut kehati hatian yang tinggi, kesalahan kecil saja akan berakibat fatal pada kulit mereka.Proses pembuatannya juga banyak memakan waktu karena tatoo uv sedikit lebih sulit digunakan.
 
:tabrakan:

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger