KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

19 Apr 2010

Tips Agar Pernikahan Romantis Dan Bahagia

pernikahanSemakin bertambahnya usia pernikahan, suasana kehidupan rumah tangga akan bergeser. Bukan hanya melulu soal cinta, tapi lebih banyak diisi oleh rutinitas yang makin lama menjauhkan perkawinan dari romantisme. Tak ada lagi bunga sebagai tanda cinta, tak ada lagi makan malam berdua dan tak ada lagi puisi-puisi romantis dari sang kekasih hati.

Berikut 10 cara untuk menjaga agar cinta anda dan pasangan tetap menyala:
  1. Hampir setiap orang menyukai kejutan. Salah satu caranya adalah dengan mengirim email atau sms yang isinya memuji pasangan. Misalnya SMS yang berbunyi,”i love you, mama cantik..:)” dan sebagainya.
  2. Buatlah makanan kecil kesukaan pasangan, kemudian sajikan pada saat ia tengah mengerjakan hal-hal kecil di sekitar rumah. Misalnya, ketika ia sedang mencuci mobil, membersihkan kebun dan lain-lain.
  3.  
  4. Jangan lupa untuk selalu “dating” alias berkencan meskipun anda berdua sudah puluhan tahun menikah. Yang paling mudah adalah jalan-jalan berdua keluar rumah. Lakukan ini paling tidak sebulan sekali.
  5. Berikan perhatian lebih kepada pasangan ketika ia jatuh sakit. Menemaninya di tempat tidur, memijitkan bagian tubuh yang ia rasakan pegal-pegal, dan menjaganya agar ia bisa istirahat penuh dan memberi ucapan-ucapan manis seperti mengusap pipinya sambil mengucapkan ” cepat sembuh ya  papa sayang…”
  6. Jangan ragu untuk memuji pasangan, bahkan ketika anda tengah berada di keramaian pesta. Misalnya, katakan di depan teman atau saudara betapa enak mie rebus buatan suami.
  7. Menonton film seharian di rumah di waktu hari libur juga bisa menjadi pilihan aktivitas yang bakal makin merekatkan hubungan dengan pasangan. Pilih film-film romantis kesukaan anda berdua, siapkan makanan kecil dan kenakan busana santai lalu habiskan hari berduaan saja.
  8. Aktivitas memasak di dapur ternyata juga bisa meningkatkan hubungan anda dan pasangan. Pilih satu resep masakan favorit keluarga, lalu memasaklah bersama-sama. Jangan lupa siapkan minuman kesukaan dan putar musik pada saat anda memasak.
  9. Lakukanlah hal-hal santai yang menyenangkan di malam hari sesudah makan malam sebelum tidur, misalnya bermain kartu, catur dan lain semunya dengan hukuman-hukuman yang lucu untuk yang kalah sperti muka dicoret dengan lipstick yang akan membuat permainan semakin seru dan lucu.
  10. Berikan kejutan yang tak terlupakan setiap pasangan ultah. seperti mengajak liburan 3 hari ke Bali atau Puncak, membelikan kado barang yang sudah sejak lama diinginkan pasangan.
  11. Jangan lupa, beri pasangan kecupan setiap kali anda hendak meninggalkan rumah. Katakan “I love you” setiap hari!
Silahkan pilih diantara semuanya yang bisa dilakukan untuk pasangan sesuai situsi dan kondisi dalam kehidupan sehari-hari, agar selalu bisa menjadikan pernikahan sebagai suatu hal yang terindah di dalam kehidupan. Karena kebahagiaan dalam pernikahan akan berperan banyak untuk kesuksesan seseorang di segala bidang kehidupan.

Sumber: www.beritaterkinionline.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger