KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

23 Apr 2010

Tips Mengatasi Rambut Rontok.....

Apakah rambut menipis punya Anda? Beberapa menipis adalah normal; rata-rata orang dapat kehilangan sekitar 100 helai rambut per hari. Tapi jika Anda mulai melihat lebih banyak rambut di wastafel di pagi hari atau di sikat Anda, Anda mungkin menderita kondisi yang disebut keturunan androgenetic alopecia atau lebih dikenal sebagai laki-laki dan perempuan kebotakan.

Meskipun kehilangan rambut Anda dapat menjadi stres dan kesal, ada harapan dalam bentuk pengobatan alternatif untuk rambut rontok ketika kita berbicara tentang menipis disebabkan oleh androgenetic alopecia.


Jenis ini biasanya kehilangan sifat genetik yang diterima dari kedua sisi dari pohon keluarga Anda. Mengamati anggota yang lebih tua dan keluarga Anda mencatat tingkat rambut surut dapat menjadi alat ukur untuk apa yang dapat Anda harapkan untuk Anda sendiri pada usia yang sama tidak diobati. Aku tidak akan berbohong kepada Anda di sini, jika Anda telah mengalami kebotakan total atau nyaris total hanya dengan pola tapal kuda kiri ini pengobatan alternatif untuk rambut Rontok tidak akan membantu Anda tumbuh kembali rambut itu. Tetapi jika Anda baru mulai memperhatikan ekstra rambut rontok, obat ini bisa sangat baik membantu Anda mengembalikan rambut Anda hilang.

Obat alternatif untuk perawatan rambut menipis telah terbukti secara klinis untuk stop loss dan membantu tumbuh kembali setidaknya sebagian dari rambut tipis anda. Menggabungkan perawatan ini vitamin alami yang kuat yang digunakan oleh penduduk asli Amerika Utara selama berabad-abad dan satu-satunya non-resep obat yang disetujui oleh FDA untuk merawat rambut dan surut kembali menumbuhkan rambut.

Penyebab laki-laki atau perempuan kebotakan adalah kepekaan terhadap hormon laki-laki tertentu yang dikenal sebagai dihidrotestosteron atau DHT.

Dihidrotestosteron kelaparan folikel rambut anda yang diperlukan vitamin dan nutrisi yang digunakan untuk membuat mereka kuat dan sehat. Perlahan-lahan seiring waktu kelaparan ini folikel menghasilkan rambut lebih tipis dan lebih tipis, sampai mereka hanya jatuh keluar. Kemudian yang DHT mencegah follicles dari baru menghasilkan rambut yang sehat.

Hasilnya adalah laki-laki dan perempuan kebotakan, laki-laki cenderung mengalami penipisan baik mulai dari puncak kepala atau sepanjang sisi yang akan perlahan-lahan menyebar ke salah satu dikenali pola kebotakan laki-laki, frater tuck, sepatu kuda, landasan, ect. Untuk wanita jarang kebotakan hasil botak penuh tambalan tetapi biasanya akan mengakibatkan penipisan rambut secara keseluruhan di seluruh kulit kepala.

Diobati dini dan agresif dengan pengobatan alternatif untuk rambut surut seperti herbal alami / suplemen kesehatan rambut rontok dapat dihentikan dan beberapa kerusakan ini dapat dibalikkan dalam kebanyakan kasus. Studi klinis telah menunjukkan 56% dari pengguna aktif bahan medis telah minoxidil sedang hingga lebat kembali pertumbuhan rambut yang hilang.

Anda akan terkejut dengan hasil yang dapat dicapai dengan obat yang tepat dan ekstrak campuran herbal. Beberapa kombinasi herbal terbaik untuk kehilangan rambut termasuk:

Saw Palmetto
Eleuthero (Siberian Ginseng)
Jelatang Root Extract
Tumbuhan paku ekor kuda
Magnesium
Seng
Vitamin B6
Biotin

Mencari kuat ini vitamin dan mineral akan memastikan Anda memiliki kombinasi yang unggul dalam formulasi pertumbuhan rambut. Perawatan rambut alami bukanlah sulap, sehingga jumlah waktu tertentu akan diperlukan sebelum Anda melihat hasilnya antara 4-6 bulan. Namun akan menunggu patut upaya ketika anda melihat rambut baru yang sehat di mana tidak ada di mana sebelumnya.

Sumber: http://id.shvoong.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger