KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

12 Apr 2010

Volkswagen Luncurkan Saus Tomat Limited Edition

Volkswagen Luncurkan Saus Tomat Limited Edition

VW Ketchup bukan mobil produk Volkswagen terbaru tapi ini merupakan ketchup (saus tomat) sesungguhnya. Anda mungkin tak pernah tahu kalau VW ternyata sudah terlibat dalam pembuatan saus lezat ini lebih dari satu dekade!

Tahun ini di Techno Classica Show di Essen Jerman, mereka meluncurkan versi baru yang dibatasi produksinya hanya 1.000 botol yang. Wuih! Limited edition seperti mobil saja ya? Tiap botolnya dibanderol dengan harga 3 Euro. Tahun lalu mereka berhasil menjual saus ini sebanyak 425.000 botol

Volkswagen dikenal baik sebagi pencetak best seller di dunia otomotif, namun sedikit yang tahu mereka juga sukses di urusan resep kuliner. Dalam hal ini saus Volkswagen merpakan saus nomor satu yang paling digemari.

Di tahun 1970-an, saus ini dikembangkan bersama spesialis saus Kraft, untuk melengkapi rasa dari sosis kari Volkswagen yang legendaris. Santapan lezat berlabel VW ini juga menjadi best seller yang pada awalnya hanya populer di pabrik Volkswagen di Wolfsburg yang hingga kini akhirnya menjadi bagian dari kegiatan bisnis VW.    

Kini di kegiatan Techno Classica 2010 kedua produk-produk Volkswagen yang berbeda bisa hadir bersama di Volkswagen Classic lewat perkenalan produk baru 'Volkswagen Classic Ketchup' di Essen, Jerman.

Hadir dangan rasanya yang khas yang awalnya akan diproduksi hanya 1.000 botol. Ia juga memiliki label yang memperlihatkan dengan jelas gambar VW Beetle keluaran 1950. Jadi, 'Volkswagen Classic Ketchup' bisa dijadikan sebagai suvenir dari jenis kuliner yang dapat dibawa pulang sebagai oleh-oleh dari Tecno Classica dengan membelinya seharga 3 Euro.

Selain itu, Volkswagen akan menawakan saus baru di kegiatan klasik mendatang. Saus ini tentu saja dapat juga dibeli di markas VW Wolfsburg di Volkswagen Shop di Plant Gate 17, tak jauh dari stasiun kereta Wolfsburg. 

Awal karir Vokswagen di bidang saus berawal di tahun 1970-an ketika mereka mencari saus dengan rasa yang harmonis dengan sosis kari produk mereka. 'Spesifikasinya': ia harus memiliki 'viskositas' (seperti oli saja ya?)  harus lebih kental dibanding saus konvensional.

Dan yang lebih penting, rasanya harus selaras dengan cita rasa sosis kari Volkswagen dengan resep dan ramuan rempah-rempah yang sangat-sangat dirahasiakan hingga kini. Sosis ini memiliki rasa yang sempurna. Terlebih jika dipadu dengan saus Volkswagen yang sudah tersedia dalam kemasan botol mulai tahun 1997.

Di tahun pertama saus ini diluncurkan, Volkswagen berhasil mencatatkan volume sebesar 20.000 botol. Sejak tahun ini penjualan terus berkembang dari tahun ke tahun. Di 2009, lebih dari 425.000 botol telah terjual dan 100.000 botol sudah kandas terjual di 10 minggu pertama 2010. (Cdx)

Media Indonesia

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger