KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

10 Mei 2010

Akankah Zynga Tinggalkan Facebook?

Zynga Mafia Wars
Bila Anda penggila game di Facebook, mestinya anda sudah akrab dengan Zynga. Ini adalah perusahaan pengembang game yang populer di Facebook.
Nah sebuah kabar mengagetkan muncul di ranah maya baru-baru ini. Kabarnya Zynga akan berpisah Facebook. Zynga, menurut situs berita digital Techcrunch.com, akan meluncurkan situs jejaring game sosialnya sendiri yang dinamai Zynga Live.
Keterangan soal Zynga Live ini dikutip seorang sumber Techcrunch. Si sumber mengatakan CEO Zynga Mark Pincus sendiri yang mengumumkan inisiatif tersebut dan mengkonfirmasi retaknya hubungan Zynga dan Facebook pada Kamis pekan lalu.


Facebook dan Zynga disebutkan telah bernegosiasi soal Facebook Credits dan pembicaraan tak mencapai titik temu. Facebook mengancam akan menutup game Zynga di Facebook dan Zynga juga mengancam akan benar-benar cabut dari Facebook.
Persoalan tersebut muncul setelah Facebook meminta Zynga dan pengembang aplikasi lainnya menggunakan Facebook Credits sebagai satu-satunya platform pembayaran. Facebook akan menarik fee 30 persen untuk penggunaan Facebook Credits.
Benarkah kisruh tersebut? Sarah Jacobsson, penulis di PCWorld.com meragukan hubungan yang retak itu. Menurutnya, Zynga dan Facebook memiliki hubungan yang saling menguntungkan selama ini, dimana Zynga sangat membutuhkan akses dari jutaan pengguna Facebook yang selama ini aktif mengakses game-gamenya yang populer seperti Farmville, Cafe World, atau Mafia Wars.
Sedangkan Facebook membutuhkan Zynga untuk memberi alasan jutaan penggunanya memeriksa situs itu secara rutin.

Sumber - Tempointeraktif

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger