KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

14 Mei 2010

Krisdayanti ML Di Dalam Mobil

Ada banyak cerita tentang sisi liar seorang Krisdayanti yang tidak pernah terungkap secara gamblang ke publik. Mulai dari kebiasaannya mengkonsumsi narkoba, hidup boros, hingga ngeseks di dalam mobil. Yah, KD adalah manusia biasa yang kebetulan adalah seorang bintang papan atas Indonesia. Kepada INILAH.COM Usai peluncuran bukunya, My Life My Secret, Catatan Hati Krisdayanti, Kamis, 17/7 KD banyak bercerita tentang kehidupan pribadinya yang selama ini tidak terekspose. Selamat atas peluncuran bukunya ya. Kok Baru sekarang berani terbuka kepada publik. Ada sesuatu hal yang membuat harus berterus terang?



Ada banyak hal yang membuat aku terbangun dalam kedewasaan. Banyak peristiwa dalam karier dan kehidupanku membentuk mental dan kepribadianku. Dalam kondisi paling senang pun, sebetulnya itu merupakan ujian terselubung. Sakitnya mama tahun lalu membuat aku sadar bahwa nilai cinta kasih dan kejujuran melebihi segala apapun di dunia.


Mau mencari sensasi karena karir sudah meredup?
Nggak juga. Aku hanya berharap buku ini bisa dilihat orang sebagai sebuah sharing yang bisa mencerahkan, bukan obral sensasi belaka. Aku tidak memerlukan sensasi apapun. Justru aku mendulang risiko tinggi dengan membebrkan kehidupan pribadi aku.

Dalam buku Anda bercerita tentang kehidupan seks yang sangat bergelora. Seberapa hot hubungan seks Anda dengan Anang?

Aku mencintai Anang, dan akan terus mencintainya sampai ajal memisahkan kita. Kehidupan seks kami sangat indah. Sampai sekarang kami adalah dua orang yang sangat excited menciptakan banyak kreasi dalam ML. Anang, misalnya pernah meminta aku memakai stoking jaring, karena dia pernah melihatku menyanyi dengan stoking itu, dan dia jadi bergairah karena stoking itu. Yang paling mengasyikan adalah ketika kami melakukan ML di dalam mobil, Benar-benar pengalaman luar biasa.

Gaya favorit dalam ML? Hehehe. Semua gaya. Pokoknya hot deh.

Katanya Anda juga melakukan implan payudara?
Ya, tapi itu sebatas untuk performance dan untuk keindahan saja. Aku sangat menyukai bentuk tubuh yang seksi. Anang memberikan izin dan dia menemani saya melakukan implan payudara. Sampai sekarang saya sudah dua kali melakukan implan payudara. Operasi yang terakhir, mengganti implan yang sebelumnya. Agar lebih sehat dan lebih aman untuk kesehatan saja.
 
[inilah.com]

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger