KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

15 Mei 2010

Mari Bercocok Tanam di dalam Kutang

kutang tanaman
Benar-benar kreatif. Demi menggalakkan kecintaan wanita pada pertanian, produsen pakaian dalam asal Jepang, Triumph, merancang bra khusus yang bisa ditanami benih tanaman.
Juru bicara Triumph, Yoshiko Masuda, menyatakan perusahaannya cemas menyaksikan keamanan pangan dan keselamatan lingkungan tengah terancam. Dengan membuat kutang "go green" itu mereka ingin menarik lebih banyak kaum urban agar peduli pertanian, apalagi beras adalah makanan pokok bangsa Jepang.


"Wanita muda Jepang dahulu kala punya perhatian luar biasa di bidang pertanian. Kami ingin wanita perkotaan punya pengalaman bertani juga," ujar Masuda.
Jadilah perusahaan ini merancang BH yang terbuat dari plastik yang dapat didaur ulang. Pada bagian luar "mangkuk" penyokong payudara bisa diisi media tanam dan benih padi. Kemudian untuk mengairi tanaman dipasang sebuah selang yang menyatu dengan sabuk yang dikenakan di pinggang.
Pengguna bra ini dijamin tetap nyaman kendati di dalam pakaiannya tengah tumbuh beberapa batang padi. Perusahaan ini bahkan berpromosi bahwa petani perkotaan bisa menumbuhkan benih padi "dekat dengan hati mereka".
Bra "cinta lingkungan" ini bukan satu-satunya produk eksentrik Triumph. Sebelumnya, mereka telah menciptakan bra dengan satu set sushi dan bra berpanel surya.

Sumber - Tempointeraktif

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger