KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

21 Mei 2010

MIG33 UNDER COVER STORY : Sejarah mig33



mig33 (dibaca mig tiga tiga) adalah layanan aplikasi untuk mengirim pesan instan berbasis telepon seluler. mig33 merupakan komunitas telepon seluler terbesar pertama di dunia. Pengguna mig33 dapat berkomunikasi dengan teman, bertemu orang baru, bertukar emoticon, mengirimkan kado virtual, dan bermain games. Pengguna juga dapat berkomunikasi melalui pengirim pesan instan seperti Yahoo! Messenger, Google Talk, MSN Messenger dan AOL. Layanan ini tersedia untuk pengguna telepon seluler manapun, mulai dari Nokia, Sony Ericsson dan Blackberry. mig33 telah digunakan oleh lebih dari 25 juta pengguna di lebih dari 200 negara.
mig33 pertama kali dirilis pada Desember 2005. Penemunya adalah Steven Goh dan May Lin Ng dari Australia. Konsep mig33 ditemukan saat mereka berbincang di kedai kopi. Mereka berpikir bagaimana cara mengirim pesan dengan biaya yang murah untuk remaja. Akhirnya pemikiran mereka terbentuk menjadi sebuah proposal dan dibentuklah mig33.mig33 menggunakan GPRS yang biasa digunakan untuk mengakses internet.Perusahaan ini didirikan berdasar pada munculnya protokol internet dan teknologi nirkabel yang akan memperbaharui cara individu berkomunikasi dan membangun hubungan serta komunitas.




Perusahaan ini dibentuk di atas kepercayaan akan kenaikan teknologi nirkabel VoIP menjadi cara orang berhubungan dan menemukan komunitas. Mig33 mengambil keuntungan dari pergeseran dalam industri telekomunikasi dari pengelolaan dan penarifan jaringan kepada pemberian pelayanan pelanggan dan penghargaan.


Sekarang, mig33 telah membuka kekuatan dari Internet kepada komunitas mobile global. Ini lebih dari sekedar surfing di Web - mig33 membawa semua kekuatan komunikasi komputer kedalam genggaman tangan.


Mig33 adalah sebuah operator-agnostic komunitas global yang membuat aplikasi-aplikasi Internet yang paling populer dapat diakses di semua telepon selular.Ini artinya para pelanggan dapat mengambil keuntungan dari telepon VoIP yang murah, komunikasi SMS dan IM, dan partisipasi dalam mobile chat rooms, profil, dan bertukar foto, semua langsung dari ponsel mereka.


Mig33 telah menghubungkan jutaan manusia ke komunitas Internet mobile global, dalam ponsel mereka. Dan akan memungkinkan pengalaman Internet pertama kepada berjuta-juta lainnya untuk pertama kali dengan ponsel mereka.Untuk mencoba mig33 langsung, silakan ke wap.mig33.com pada web browser ponselmu.

Komunitas Mig33

 Pengguna mig33 di Indonesia telah mencapai lebih dari enam juta, satu tingkat di atas Facebook. Pengguna mig33 telah membentuk komunitas per daerah. Ada komunitas mig33 Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Trenggalek, Semarang, Kediri, Indramayu, Bali, Sukabumi, Batam, Solo, Ngawi, Banjarmasin dan masih banyak lainnya. Komunitas mig33 ini selain mengadakan pertemuan dengan sesama pengguna mig33, juga aktif mengikuti berbagai kegiatan sosial dengan berbagai organisasi dan LSM.

Biasanya pengguna mig33 akan mengadakan KopDar, singkatan dari Kopi Darat. KopDar tersebut maksudnya adalah pertemuan sesama pengguna mig33. Ada KopDar tingkat daerah dan juga nasional. Pada 20 Desember 2009 diadakan KopDAr tingkat nasional di Depok. Peserta acara melakukan aksi bersih-bersih dari kantor walikota hingga Margo City. Acara tersebut juga sekaligus memperingati Hari Kesetiawanan Nasional, Hari AIDS Sedunia, dan Depok Go Green. Pada acara tersebut pengguna mig33 memecahkan 2 rekor MURI untuk pemakaian pita merah AIDS terbanyak dan replika belimbing dari sampah terbesar.

Ucapan terima kasih:


Mungkin tulisan ini masih jauh dari kata sempurna tapi mudah mudahan bisa menjadi tambahan bagi siapa saja yang haus informasi terutama buat para miger dikolong langit ini.aminnnn....

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger