KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

5 Mei 2010

TIPS Akses Internet CEPAT Ponsel HP Handphone | Setting INTERNET Super CEPAT

Berikut ini langkah-langkahnya tips setting akses internet super cepat dengan handphone ponsel:

1. Pilih mesin pencari yang sesuai dengan ponsel Anda, misalnya Netfront, Explorer, dan Opera. Ponsel dengan ukuran layar dan memori kecil bisa menggunakan Opera Mini.

2. Untuk menambah kecepatan browsing HP, matikan gambar, suara, dan animasi. Pada ponsel Sony Ericsson seri W ada fungsi smart fit untuk menonaktifkan hal itu. Adapun pada Nokia seri N ada fungsi minimap untuk melihat tampilan utuh web.

3. Pada data halaman web yang terdapat cache tersimpan rekaman daftar nama dan URL di setiap situs yang dikunjungi. Anda bisa menggunakan daftar rekaman ini (bookmark)untuk kembali secara langsung pada situs tersebut.

4. Akseslah situs-situs yang telah mendukung internet di ponsel seperti TEMPOINTERAKTIF yang bisa diakses lewat http://m.tempointeraktif.com . Facebook dengan http://m.facebook.com Dengan mengakses web versi mobile, biaya koneksi GPRS akan lebih murah, dan situs akan lebih cepat terbuka.

5.Jika ponsel yang dimiliki memiliki fungsi multitasking, hitung kembali daya tahan baterai. Alhasil, jangan terlalu banyak membuka aplikasi pada saat browsing.

6. Hati-hati serangan virus pada saat berselancar di dunia maya. Sebaiknya hindari membuka perintah unduh yang muncul tiba-tiba. Biasanya terjadi pada web yang memiliki banyak pop-up menu, misalnya pada situs porno.

7. Simpan alamat web favorit dalam file bookmark. Ini memudahkan ketika Anda hendak membuka kembali situs web tersebut dan meningkatkan efisiensi pada saat online. Untuk membuat folder bookmark di ponsel Communicator, tinggal klik ikon bookmark pada toolbar location dan pilih edit bookmark dari menu pop-up.

8. Kalau menggunakan teknologi GPRS kala berselancar, perhatikan soal durasi waktu. Maklum, GPRS tidak memakai sistem besaran data. Selain petunjuk di atas, gunakan Google sebagai mesin pencari dan perkirakan ukuran file yang akan diunduh.

Sumber: http://lintasberitas.blogspot.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger