KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

11 Jun 2010

'Ariel dan Luna Maya' Juga Hits di Cina

Situs berita berbahasa Cina pun memberitakan skandal rekaman seks yang wajahnya ditengarai mirip 'Nazriel Irham atau Ariel dan aktris Luna Maya, serta Cut Tari'.

Situs www.tom.com hari ini memberitakan skandal video yang sejak 4 Juni lalu menjadi perhatian publik tanah air. Pasalnya, video yang berisi adegan tak senonoh itu melibatkan nama-nama artis perempuan top Indonesia dan vokalis band ternama.

Dalam pemberitaan yang dirilis pukul 07.18 waktu setempat, Jumat (11/6/2010), tertulis tentang skandal yang menimpa Ariel saat ini mirip seperti yang dialami artis Hongkong Edison Chen. Kasus Edison Chen berawal saat dia menservis laptopnya.

Dalam kasus Chen, data-data sangat pribadi miliknya diambil dan diunggah oleh si tukang servis ke dunia maya dan tersebar ke media massa setempat. Kepolisian Hongkong pun sigap menyidik dan menangkap si pelaku penyebar video tersebut.

Rekaman seks Chen dengan tiga artis wanita bocor ke publik dan menyeretnya hingga ke Pengadilan. Kini Edison Chen tak lagi berkarir di Hongkong dan kembali ke tanah kelahirannya yakni Kanada.

Sementara itu, meski dua artis top wanita yang wajahnya dimirip-miripkan dengan si pelaku di dalam rekaman video tersebut telah membantah, dalam hal ini Cut Tari dan Luna Maya, namun Bareskrim Mabes Polri telah melayangkan surat panggilan kepada tiga artis yang wajahnya mirip dalam rekaman mesum tersebut.

Sebelumnya ChannelnewsAsia juga memberitakan skandal video tersebut. Selain televisi yang bermarkas di Singapura ini, situs A Pakistan News dan What is the Trend Filipina pun juga memberitakannya.

Bahkan seorang bintang porno Amerika Serikat, Vicky Vette juga menuangkan kata hatinya tentang Ariel, yang menarik perhatiannya sejak ‘ARIEL PETERPORN’ menjadi trending topic di Twitter global selama 9 jam, mengalahkan ‘Oil Spills’ Meksiko dan ‘Lakers/Celtics’. Skandal ini juga dikutip situs gosip seperti worldshowbiz, dari jaringan pemberitaan Asia Network.



Sumber: CBN portal

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger