KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

26 Jun 2010

Facebook Putus Hubungan Dengan Twitter

Kimberly White/Getty Images
 
California - Facebook memblokir tautan yang dapat menghubungkan siapa saja di antara teman-teman pengguna Facebook yang juga memiliki akun Twitter.


Semula, pengguna Facebook dapat terhubung dengan temannya yang sedang menggunakan Twitter. Fitur yang menghubungkan situs jejaring sosial dan situs mikroblogging ini sekarang tidak bekerja lagi.

Kini pengguna Facebook yang ingin tersambung dengan temannya yang sedang mengaktifkan akun Twitter akan mendapati kata-kata berikut, "Koneksi antara Facebook dengan Twitter tidak bekerja. Kami sedang berusaha mengatasi masalah ini."

Juru bicara Twitter menyatakan masalahnya ada pada Facebook. "Apakah dia memblokir aplikasi itu?" tanyanya. Sementara juru bicara Facebook mengatakan kedua perusahaan, Facebook dan Twitter kini tengah mengatasi masalah tersebut tanpa tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki dan mengaktifkannya kembali.

Pemblokiran pada suatu aplikasi bukan pertama kali ini terjadi. Pada 2008, Facebook juga mematikan aplikasi Facebook Plaxo, fitur yang mengatur manajemen kontak.

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger