KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

28 Jun 2010

Google Siapkan Pembunuh Facebook


 Jakarta - Google dirumorkan akan meluncurkan layanan pembunuh Facebook. Rumor itu didapat dari update singkat Twitter pendiri Digg, Kevin Rose.
Menurut Rose, layanan baru ini akan disebut "Google Me," dan dalam beberapa hal akan menawarkan fungsi sosial yang bisa menyaingi Facebook.


Jika benar, ini bukan pertama kali Google meluncurkan layanan profil tinggi Web 2.0. Sebelumnya perusahan itu memiliki Google Buzz.
Masih belum jelas seberapa banyak tanda Buzz telah dibuat menyangkut jumlah penggunanya, namun menurut ReadWriteWeb, 90 persen semua konten yang diterbitkan di Buzz hanya pengulangan otomatis dari yang ada di akun Twitter atau RSS feed.
Jadi apa, akankah rancagan Google Me akan berhasil? Sejauh ini rincian hanyalah spekulasi semata. Namun demikian, tampak Google Me bisa berjalan sebagai upgrade ke layanan Google Profil, yang hampir seperti sebuah halaman profil biografi mini.
Namun, tidak jelas bagaimana pemberi informasi Google yakni Buzz, Wave, dan Orkut akan mengikat dalam gambaran besar.
"Karena akun Google dibutuhkan untuk menggunakan Orkut, dan akun Gmail diperlukan untuk Buzz, kita bisa berasumsi bahwa kita melihat sekitar 200 juta pengguna layanan dari gabungan dua hal ini," tulis Brad McCarty dari The Next Web.
"Itu tidak akan sulit bagi Google tidak hanya jadi duri, tapi benar-benar datang mengetuk dengan keras di pintu Facebook," tambahnya
 

Sumber: inilah.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger