KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

21 Jun 2010

Seks, Obat Alami Antipenuaan Alami

Cara menyenangkan membuat pertahanan tubuh dari penuaan adalah dengan hubungan seks. (Foto: gettyimages)
MASALAH kulit keriput atau garis halus di sekitar mata ternyata tak hanya tampak saat Anda bercermin, tapi juga saat bercinta. Tak perlu minder beraksi di ranjang, sebab seks adalah solusinya.




Seksolog Dr Gloria G Bramer memaparkan bagaimana seks tidak hanya akan menjaga Anda tetap muda, tapi memelihara kulit lebih cerah dan bebas noda.

Di bawah ini, seperti diulas Real Beauty, simak bagaimana aktivitas seks baik untuk kulit Anda sehingga saat ingin beralasan, "Aku sangat lelah", Anda bisa mengingatkan diri untuk bercinta atas nama kecantikan.

Seks bikin kulit bercahaya

Memang benar adanya bahwa seks membuat kulit Anda bercahaya. Bramer mengatakan, melakukan hubungan seks meningkatkan sirkulasi darah, yang membantu memompa oksigen ke kulit Anda dan membuatnya lebih cerah. Hubungan seks juga membantu menghilangkan racun dan benar-benar dapat membuat bibir Anda menjadi sedikit lebih seksi.

Seks mengontrol jerawat

Sama seperti mereka yang rutin olahraga, Bramer mengatakan bahwa berhubungan seks membuang kadar hormon Anda dan menyeimbangkannya pada saat bersamaan. Hasilnya? kulit tampak lebih cerah, rambut juga lebih sehat.

Seks mencegah kulit kering

Memang seks mencegah kulit kering, tapi tidak berarti Anda bisa menggantikan manfaat delapan gelas air yang Anda minum dengan berhubungan seks delapan jam lamanya. Aktivitas seks akan menjaga kulit dari dehidrasi. Mengapa? Seks meningkatkan sirkulasi darah di mana darah akan beredar ke seluruh tubuh dengan lebih efisien, memberikan kulit Anda kelembapan yang dibutuhkan agar kulit tetap sehat.

Seks memerangi penuaan

Sibuk dengan deadline padat, bisa membuat penampilan Anda jauh lebih tua dari yang sebenarnya. Cara menyenangkan membuat pertahanan tubuh dari penuaan adalah dengan hubungan seks.

Ketika Anda melakukan hubungan seks, Anda meningkatkan produksi kolagen, yang mampu mengusir bintik-bintik penuaan. Peningkatan kolagen, itu artinya seks membantu kulit Anda bebas kerut.

Bagi Anda para wanita sibuk, ada baiknya tak hanya mengandalkan perawatan dari luar, seperti masker ataupun facial untuk menjaga kecantikan kulit wajah. Ambillah manfaat yang tak kalah menyenangkan dengan seks.

 Okezone

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger