KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

30 Sep 2010

Mig33 Jual Barang Virtual Lewat Numedia

   



Mig33, komunitas mobile yang diklaim terbesar di dunia dengan 40 juta anggota, hari ini meluncurkan program distribusi baru yang dipastikan akan membuka akses bagi para pelaku jasa Value-Added Services (VAS) juga produsen handset terkemuka untuk mengembangkan ekonomi virtual yang pesat.

Peluncuran program ini menjadi langkah jitu mig33 sebagai penyedia layanan hiburan sosial, yang akan menciptakan pertumbuhan ekonomi virtual yang pesat di mana telah berhasil menjual hampir 30 juta virtual goods sepanjang 2010 ini.

Di antara partner distribusi mig33 yang terbaru adalah PT Numedia Global, salah satu penyedia platform operator dan perusahaan VAS mobile terbesar di Indonesia.


"PT Numedia bangga dapat bekerja sama secara resmi dengan mig33. Bagi kami, mig33 merupakan komunitas mobile yang diprediksikan menjadi yang terbesar di dunia mobile," kata Andy Zain, CEO PT Numedia Global, dalam keterangannya, Jakarta, Kamis 30 September 2010.

Sementara di India terdapat Olive Telecom, penyedia perangkat dan solusi mobile terbesar bagi konsumen dan operator di India, dan ThumbMOB, konsultan baru di Filipina yang mengkhususkan diri di bidang arbitrase media digital, dengan kemampuan in-house dalam pengembangan aplikasi, distribusi, dan penerbitan.

Program distribusi baru mig33 ini dibilang unik karena membuka arus pendapatan baru bagi para partner distribusi tanpa mengharuskan partner untuk membayar biaya atas layanan mobile.

"Kami berhasil mencontoh model Social Networking Services (SNS) yang popular di Asia Timur seperti Mobagetown dari DENA dan Tencent QQ (QQ), perusahaan besar di Cina yang secara konsisten telah berhasil meningkatkan Average Revenue Per User (ARPU) yang sehat dan tingkat monetisasi dari luar ekosistem mobile yang tradisional," kata Steven Goh, CEO dan co-founder mig33, pada keterangan yang sama.

Program ini berhubungan erat dengan usaha mig33 untuk terus mengembangkan beraneka fitur hiburan sosial mobile. Pada tahun 2010 saja, mig33 telah meluncurkan lebih dari seribu virtual goods, avatar dan games. Pengguna mig33 telah membeli lebih dari empat juta hadiah virtual per bulan, dan pertukaran pesan yang mencapai hampir satu miliar setiap hari di mig33.

"mig33 telah menjadi komunitas mobile terbesar di dunia yang terus-menerus fokus pada hiburan dan akses," ucap Steven.

"Program distribusi baru ini, kami menitikberatkan pada pengembangan akses melalui serangkaian program kemitraan dengan beberapa perusahaan terkemuka di industri mobile. Selain itu, kami membentuk program kemitraan inovatif, dengan sumber pendapatan baru bagi mitra kami sebagai keuntungan atas pembukaan akses komunitas mobile yang cepat dan tanggap di mobile-first world," jelasnya.

Perangkat lunak mig33 dapat diaplikasikan pada semua perangkat mobile dan dapat dioptimalkan untuk lebih dari 2.000 handset berbeda di seluruh dunia. Saat ini mig33 berencana untuk merilis versi baru termasuk untuk tipe Android dalam beberapa bulan mendatang.

Baru-baru ini mig33 juga ditunjuk sebagai salah satu dari sepuluh aplikasi top di Asia dalam acara Konferensi SingTel’s Accelerate di Singapura. Bulan Juli lalu, Bharti Airtel menobatkan mig33 sebagai aplikasi gratis dengan download terbanyak di Airtel App Central mobile application store milik perusahaan Bharti Airtel.

Sumber :VIVAnews

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger