KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

9 Sep 2010

Presiden Rayakan Ulang Tahun di Malam Takbiran

Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan merayakan Ulang Tahun ke 61 tepat pada hari ini, Kamis 9 September tidak dengan besar-besaran. Presiden  lebih memilih perayaan itu dilakukan dengan takbiran serta  doa dan syukur bersama kerabat dekatnya. "Bapak Presiden merayakan ulang tahun bersama kerabat dekatnya, tapi tidak secara besar-besaran dan tidak dibuka untuk publik," kata Julian Aldrin Pasha melalui sambungan telepon, Kamis (9/9). 

Syukuran atas usia ke 61 ini akan dilakukan di rumah kediaman Presiden di Puri Cikeas. 
 
 
Julian mengaku selain kerabat dekat juga ada staf kepresidenan yang mengucapkan ulang tahun. "Tidak ada undangan tamu dari luar," ujarnya. Namun, Julian menjelaskan, meski tidak mengundang tamu, banyak sekali kartu ucapan dan kue kiriman dari sejumlah kolega Presiden.

Presiden juga akan merayakan hari ulang tahunnya dalam perayaan takbir akbar di Masjid Istiqlal pada malam ini pukul 19.00 WIB yang akan didampingi Ibu negara Ani Yudhoyono. Julian mengatakan dalam takbir akbar memang tidak ada acara khusus tekait dengan perayaan ulang tahun presiden namun dalam bentuk pengucapan rasa syukur.

Selain itu, kata Julian, Presiden juga mendapat kado khusus dari Ibu Negara, Ani Yudhoyono. "Sebagai istri yang selalu mendampingi presiden tentu ada kado istimewa," ujarnya. Namun, Julian mengatakan soal isinya apa, itu tidak perlu disampaikan ke publik.
 

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger