KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

19 Sep 2010

Tip Mengembalikan Kesegaran Kulit Pasca Mudik Lebaran

Puas melepas kangen bersama sanak saudara di kampung halaman, kini saatnya kembali berjibaku dengan rutinitas kerja.

Setelah melewati perjalanan mudik Lebaran yang melelahkan, tubuh dan kulit perlu dikembalikan kesegaran dan kecantikannya. Ini dia cara instan mendapatkan tubuh segar dan cantik seketika!




Pijatan Ringan dengan Body Lotion
Biasanya kita hanya mengusapkan body lotion untuk sekedar melembapkan tubuh. Kali ini, coba usapkan sambil diberi pijatan atau tekanan ringan. Body lotion tidak berfungsi sebagai pelembap saja, tapi bisa untuk relaksasi.

Usapkan lotion dengn gerakan memutar sambil dipijat, sediakan waktu lebih lama untuk perawatan ini agar lotion terserap sempurna ke dalam kulit dan memberi kelembapan lebih lama. Pilih lotion dengan keharuman menenangkan seperti lavender, cherry blossom atau green tea.

Scrubbing
Tidak harus menggunakan krim scrub khusus, cukup dengan menambahkan gula ke sabun mandi cair, dan Anda akan mendapatkan kulit yang lebih segar, cerah dan lembut cukup dengan satu langkah.

Tuangkan sabun mandi ke tangan, lalu campurkan dengan satu sendok makan gula pasir. Usapkan pada tubuh yang telah dibasahi. Selain menyegarkan dan menyingkirkan sel kulit mati, body lotion juga akan terserap lebih baik.

Kompres Kaki
Kaki lelah setelah melakukan perjalanan jauh? Kompres kaki dengan air dingin. Rendam handuk dalam air dingin, lalu bungkus kaki dengan handuk tadi, diamkan selama 15 menit. Tapi jika kaki Anda lecet atau perih karena sepatu atau sandal yang tidak nyaman, sebaiknya kompres dengan air hangat. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial lavender atau peppermint.

 Sumber: Fashion File

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger