KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

30 Mar 2010

Banyak ditemukan mayat bayi disungai cina


Mayat dari 21 bayi, diyakini telah dicampakkan oleh rumah sakit, telah terdampar di sebuah sungai di timur Cina, media pemerintah mengatakan. Rekaman video menunjukkan bahwa mayat-mayat, disimpan di kantong plastik kuning dan setidaknya satu ditandai "limbah medis," termasuk beberapa bayi yang berusia beberapa bulan.
Penduduk menemukan sisa-sisa di bawah jembatan di kota Jining, Provinsi Shandong, selama akhir pekan.
Beberapa memakai tag identifikasi dengan ibu mereka nama, tanggal lahir, pengukuran dan berat.
Kantor beritaResmi Xinhua mengatakan, ada juga janin antara mayat.
 
Harry Fawcett, wartawan Al Jazeera di Jining, mengatakan: "Ini sangat grizzly penemuan itu dibuat di bawah jembatan di pinggiran Jining.
"Ada lebih banyak masih untuk keluar di cerita ini yang tentunya menerima banyak bermain [di media] di sini di Cina. "Ini semacam skandal ... hasil sering dalam tindakan dari pejabat pemerintah setempat yang ingin terlihat untuk bertindak."
Rumah sakit diidentifikasi
Tag pada kaki bayi delapan dari dilacak mereka kembali ke rumah sakit di Jining, menurut Harian Rakyat website.Tiga dari mereka telah mengakui sebelumnya ke rumah sakit dalam kondisi kritis, kata laporan itu. 13 lainnya mayat itu teridentifikasi.
Jumlah anak perempuan atau anak laki-laki itu tidak dilaporkan.
Lebih banyak anak perempuan daripada anak laki-laki di Cina dibatalkan karena preferensi tradisional untuk anak laki-laki, terutama di daerah pedesaan.

Meskipun seleksi gender aborsi adalah ilegal di Cina, praktek tetap tersebar luas dan telah menyebabkan rasio jenis kelamin yang menyimpang pada saat lahir di China dengan 119 laki-laki lahir untuk setiap 100 wanita.
Di negara-negara industri, rasio rata-rata adalah 107 hingga 100.
 Seorang pejabat dari kantor umum Rumah Sakit Terafiliasi Jining Medical College dikonfirmasi itu terlibat.
"Beberapa mayat bayi dengan [identifikasi] tag dari rumah sakit kami, namun tidak semua dari mereka," kata pejabat itu, berbicara dengan syarat anonim.
"Para pejabat dari biro kesehatan masih di rumah sakit melakukan penyelidikan".
Staf ditangguhkan
Xinhua said medical staff were suspended after the discovery. Xinhua mengatakan staf medis dihentikan setelah penemuan.
"Para staf medis rumah sakit yang terlibat telah ditangguhkan dari pekerjaan mereka selama penyelidikan," Zhong Haitao, jurubicara pada Biro Kesehatan Jining, seperti dikutip.
Penduduk setempat dan petugas pemadam kebakaran ditemukan mayat pada hari Senin setelah mereka ditemukan di bawah jembatan yang merentang di Guangfu Sungai di pinggiran Jining, kata Zhong.
Wawancara dengan para warga yang menemukan mayat terapung di dekat pantai di akhir pekan disiarkan di website Shandong Broadcasting Company, IQILU.com.
Rekaman menunjukkan tubuh, sebagian ditemukan dan lain-lain di tas, tergeletak di bagian tepi sungai, banyak tertutup tanah.
Salah satu identifikasi hijau kebiruan tag terlihat dalam video menunjukkan si bayi lahir pada bulan April 2009.
People's Daily mengatakan semua mayat bayi, sementara Xinhua mengatakan beberapa orang janin.
Seorang pejabat dari kantor informasi dari kementerian kesehatan Cina mengatakan dia tidak mengetahui kasus ini.


blogs.aljazeera.com

 

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger