KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

30 Mar 2010

Mig33 Punya 15 Juta Pengguna di Indonesia


Jakarta - Dari hampir 40 juta pengguna yang tergabung dalam komunitas mobile chat mig33 di seluruh dunia, Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pengguna
terbanyak.

"Hingga kini komunitas mig33 di Indonesia telah mencapai 15 juta pengguna," ujar Kiki Rizki, Country Manager Mig33 Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/3/2010).



Dengan semakin banyaknya pengguna, mig33 pun coba memperluas layanannya, dari sekadar komunitas mobile chat menjadi sebuah layanan entertainment sosial (LES) yang masif dengan penambahan fitur games sosial, grup pribadi, hadiah, dan yang terbaru avatar.

"Model bisnis ini mengikuti jejak layanan Tencent QQ dari China, di mana 8% dari 500 juta penggunanya membayar kurang lebih US$ 2 per bulan dan kini telah tumbuh menjadi perusahaan terbuka dengan US$ 38 miliar," tulis keterangan pers tersebut.

Selain sebagai komunitas mobile, mig33 juga menawarkan peningkatan penghasilan melalui penjualan mig33 credit yang digunakan pengguna untuk pembelian
barang-barang virtual (virtual goods), telepon VoIP, SMS, games, dan lainnya.

"Mig33 telah menggandeng beberapa operator telekomunikasi terbesar di Indonesia seperti Telkomsel dan Indosat. Mig33 merupakan komunitas yang aktif, baik secara online maupun offline," pungkas Kiki.
 
digali dari berbagai sumber
 
 

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger