KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

13 Apr 2010

Beli Harddisk 500GB, Bonus 21 Film Original

Setelah dinyatakan tetap memegang posisi puncak sebagai produsen harddisk terbesar di dunia untuk kuartal keempat 2009, Seagate langsung menggebrak dengan kabar terbaru. Pembeli harddisk Seagate akan mendapatkan 21 buah film yang diproduksi oleh Paramount Digital Entertainment, pembuat film asal Hollywood.
Harddisk yang dimaksud, Seagate FreeAgent Go USB 2.0, merupakan harddisk yang dibidik sebagai perangkat backup. Pengguna yang membeli harddisk ini akan mendapati sebagian kapasitasnya akan termakan oleh koleksi film yang dilengkapi DRM tersebut.
“Seagate dan Paramount Pictures berusaha menghadirkan film kelas dunia pada pengguna dengan cara yang unik dan inovatif,” kata Dave Mosley, Executive Vice President Sales, Marketing and Product Seagate, seperti VIVAnews kutip dari Softpedia, 13 April 2010. “Seagate sendiri sudah bertahun-tahun menghadirkan perangkat yang memungkinkan pengguna menikmati hiburan digital,” ucapnya.


“Bekerjasama dengan Sagate untuk menghadirkan film pre-loaded merupakan contoh komitmen kami untuk mendukung teknologi yang memudahkan pengguna untuk memilih bagaimana mereka akan menikmati hiburan digital,” kata Malik Ducard, Senior Vice President Digital Distribution Paramount, pada kesempatan yang sama.
Pengguna yang paham dengan aturan DRM tentu menyadari bahwa kabar ini terlalu baik untuk menjadi kenyataan, dan pasti ada udang di balik batu.
Meski kedua partner cukup berbaik hati dengan memastikan bahwa seluruh pembeli harddisk langsung dapat menikmati Star Trek, untuk 20 film sisanya seperti Ghost, The Curious Case of Benjamin Button, Enemy at the Gates, Bewulf, dan lain-lain, ada biaya tambahan.
Artinya, selain merogoh kocek untuk membeli harddisk, pengguna perlu membayar sekitar 9,99 sampai 14,99 dolar AS per judul film yang ingin ia tonton. Harga tersebut adalah untuk membeli kode khusus agar film bisa ditonton, dan dapat dibeli di website khusus.
Pastikan Anda memakai Windows XP SP2 ke atas dan Internet Explorer 7 ke atas jika ingin melihat dafar film apa saja yang disediakan Seagate dan Paramount Pictures.

VIVAnews

 

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger