KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

13 Apr 2010

Twitter Rilis Promoted Tweets

Laman mikroblogging Twitter akan meluncurkan platform yang menunjukkan tweet berisi iklan. Platform yang diberi nama 'Promoted Tweets' ini akan mulai beroperasi pada Selasa, 13 April 2010, siang.
Laman harian The New York Times melaporkan bahwa platform ini akan memungkinkan perusahaan untuk mendapat label tweet promo di bawah tweet mereka. Awalnya, Promoted Tweets ini hanya akan muncul dalam hasil pencarian.
Rencananya di kemudian hari, fitur ini juga akan memasuki arus Twitter dan aplikasi pihak ketiga seperti TweetDeck dan Tweetie. Namun pengguna Twitter tidak perlu khawatir dibanjiri iklan karena hanya satu label yang diizinkan muncul untuk satu periode tertentu.


Pengguna awal platform ini antara lain Virgin America, Bravo, dan Starbucks. Para pengiklan akan mendapat kesempatan untuk berada di puncak hasil pencarian dengan memenangi lelang kata pencarian.
Untuk mengukur keberhasilan platform iklan ini, Twitter akan meluncurkan metrik penilaian. Faktor yang dinilai antara lain jumlah view dan retweet penyandang label iklan itu. Twitter berharap platform Promoted Tweets dapat selesai dikembangkan pada akhir 2010.

VIVAnews

 

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger