KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

2 Apr 2010

Firefox Kuasai 40% Pasar Browser di Eropa


Firefox, browser buatan Mozilla bisa jadi sedang dalam perjalanan menyingkirkan Internet Explorer, sebagai browser standar dan yang paling banyak digunakan di dunia. Adapun pertumbuhan terpesat mereka ada di Eropa.

Seperti VIVAnews kutip dari TGDaily, 2 April 2010, Mozilla baru-baru ini memaparkan hasil analisisnya terhadap pasar online dan membuktikan bahwa mereka merupakan kompetitor berat dari Microsoft.

Mozilla menyebutkan, secara global, kini mereka telah menguasai 30 persen pasar browser.



Di Eropa, Mozilla mengklaim telah memiliki 152,7 juta pengguna, mengambil 40 persen pangsa pasar browser. Pangsa pasar tersebut merupakan yang terbesar di pasar utama dunia.

Pada kuartal pertama 2010, Firefox juga mengalami pertumbuhan yang paling signifikan di Rusia. Di Antartika, tempat di mana beberapa ribu peneliti dan personel lainnya berada, sekitar 80 persen di antaranya menggunakan Firefox.

“Laporan ini merupakan yang pertama dibuat Mozilla,” kata Ken Kovas, juru bicara Mozilla. “Kami akan melakukan standarisasi dan menangkap setiap perubahan yang kami lihat di Internet,” ucapnya.

Mozilla menyebutkan, ke depannya, laporan seperti ini akan dihadirkan setiap tiga bulan.

VIVAnews

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger