KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

27 Apr 2010

Gigolo Kuta Kerap Ketemu Jodoh di Pantai

DENPASAR - Para gigolo yang biasa beroperasi di Pantai Kuta memang bisa menebar mimpi. Sebab selain siap melayani hasrat seksual para turis tak sedikit dari mereka yang kemudian bertemu jodoh dengan wanita asing.

Keberadaan para anak pantai ini, seolah menjadi warna dan daya tarik sendiri bagi wisatawan asing terutama turis wanita yang gemar pria lokal. Dengan modal seadanya namun ditopang keberanian, mereka justru akhirnya beruntung bak mendapat durian runtuh, yakni bertemu pasangan hidup.

"Banyak dari mereka yang ketemu jodoh dengan tamu tamu asing di pantai," kata Kepala Satgas Pantai Kuta IGN Tresna dihubungi, Selasa(27/04/2010). Jika sudah begitu, maka tidak ada yang bisa melarang kekuatan cinta yang sudah dipertemukan di Pantai Kuta.

Diakui Tresna, banyaknya pria yang mencoba peruntungan untuk mengubah nasib dengan berprofesi sebagai gigolo memang tidak bisa dicegah, karena itu sudah pilihan mereka. Yang bisa dilakukan kata dia bagaimana aktivitas mereka di pantai tidak menganggu kenyamanan wisatawan lainnya serta melannggar aturan dan norma yang ada.



Karena itu, pihaknya terus memantau aktivitas para pria yang berbadan atletis biasa berdandan khas dengan rambut dicat, kulit hitam plus kacamata pantai tersebut. "Ya biasalah mereka duduk-duduk di pantai, biasanya menawarkan jasa bermain surfing, kalau ada turis wanita yang tertarik, itu urusan mereka, kita kan tidak bisa berbuat apa," kata dia.

"Masak kita melarang mereka yang kemudian bertemu jodoh di Pantai, kan tidak, sepanjang mereka tetap menjaga norma-norma dan tidak melanggar aturan," imbuh Tresna sembari menambahkan mereka berasal dari berbagai daerah baik Bali maupun luar Bali.

Tresna mengakui, praktik para gigolo seperti dalam tayangan film dokumenter Cowboys ini Paradise ini bisa merusak citra pariwisata Bali. Karenanya, jangan sampai kata Tresna terkesan seolah obyek wisata Pantai Kuta sebagai surga bebas. "Itu tidak benar, kami tidak bisa tolerir hal hal seperti itu," ujar Tresna

"Kami di Bali mempercayai bahwa Pantai termasuk kawasan Suci di mana setiap ada upacara keagaamaan, ending atau pada akhirnya selalu berada di pantai atau segara. Jadi kami berkewajiban tetap menjaga kesucian pantai termasuk di Pantai Kuta," ucapnya. (fit)

OKEzone

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger