KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

15 Apr 2010

Menguak Performa Wanita saat Sanggama





TIDAK perlu menebak-nebak bagaimana performa pasangan Anda di atas ranjang. Pasalnya, banyak cara untuk membaca bahasa tubuh wanita ketika waktu bercinta tiba.


Seorang wanita yang berpakaian dengan rok pendek, memakai heels, dan mempunyai postur tubuh aduhai, belum tentu bisa memuaskan pria di ranjang. Mengapa?

”Ada tanda-tanda bahwa wanita benar-benar hebat ketika beradegan ranjang dan cocok dengan Anda,” kata Helen Fisher PhD, Antropolog di Rutgers University yang okezone nukil dari Men’s Health, Kamis (15/4/2010).

Wanita memang sulit ditebak. Terkadang wanita menonjol sebagai pribadi yang diam, namun ketika datang waktu bercinta, ia dapat berubah menjadi ”liar”. Sebaliknya, bila dalam keseharian si wanita terlalu banyak omong, ketika berhubungan seks bisa jadi malah pasif. Apa wanita begitu sulit diprediksi dalam urusan ranjang? Ternyata tidak!

"Selera manusia di ranjang sangat beragam, seperti selera dalam memilih makanan," ujar Fisher yang juga penulis buku “Why We Love”.

"Seseorang mungkin menyukai makanan Jepang, tapi benci pizza. Beberapa wanita yang tahu apa yang ia inginkan, ketika ditanya pasangannya, kemungkinannya lebih tegas ketika berada di ranjang. Kini, wanita tidak malu-malu lagi ketika beradegan ranjang. Di masa lalu, wanita tidak bisa tidur dengan pria yang tidak tahu apa yang mereka sukai. Tapi sekarang wanita menjadi lebih berpengalaman dan lebih menuntut,” jelas Fisher.

Pernyataan Fisher turut didukung dengan produser sekaligus sutradara kenamaan di Amerika, Candida Royalle. Sutradara yang beorientasi pada pembuatan film berbau porno tersebut, memberikan tip bagaimana membaca kehebatan seorang wanita ketika berhubungan seks dari cara si wanita makan.

”Perhatikan bagaimana dia menikmati makanannya. Lihat bagaimana dia mengunakan garpu. Apa dia menikmati hal tersebut? Apakah dia tampak seksi? Apa dia tampak bodoh ketika melinting makanan?” katanya.

"Jika dia makan secara perlahan, kemungkinannya dia ingin berhubungan seks untuk waktu yang lama,” tukas Candida.
:malu
OKEzone

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger