KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

13 Apr 2010

Rahasia Miliki Punggung Mulus


MEMAMERKAN keindahan punggung bagi kaum hawa merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian pria. Sayangnya, tidak sedikit wanita percaya diri memamerkan punggung mereka yang mulus. Mereka berpendapat bahwa punggungnya tidak secantik dan semulus seperti seleb Hollywood.



Untuk memeroleh punggung halus dan cantik, kini Anda tak perlu bingung menentukan cara yang tepat. Sheknows akan berbagi rahasia mendapatkan punggung mulus, di antaranya:

1. Sediakan body brush bergagang panjang yang dapat mempermudah Anda mencapai bagian belakang punggung. Cara ini juga dapat memperlancar peredaran darah Anda. Jika ingin mencari cara lain, Anda bisa menggunakan handuk kecil untuk menggosok-gosokkan punggung dari arah atas dan diagonal.

2. Gunakan scrub cream yang dapat mengangkat sel kulit mati dan melembapkan kulit sepanjang hari.

3. Saat tubuh dalam keadaan kering, Anda bisa mengolesi bagian punggung Anda dengan minyak rosemary. Manfaatnya untuk membuat kulit punggung lebih kencang.

4. Langkah terakhir, jangan lupa mengoleskan body lotion yang kaya kandungan moisturizer di seputar area punggung. Bila perawatan ini Anda lakukan secara rutin selama dua pekan, maka Anda pun akan mendapatkan punggung cantik dan mulus seketika.


OKEzone

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger