KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

20 Apr 2010

Warta Muria : LPI Jateng, Kudus Tertahan di Babak Empat Besar

KUDUS - Tim sepak bola SMP dan SMA Kudus yang mengikuti Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Jateng di Magelang akhir pekan kemarin, akhirnya harus tertahan di babak empat besar.

Tim SMA Kudus yang diwakili oleh SMA Al Ma'ruf, di babak semifinal kalah dari SMA 3 Sragen dengan skor akhir 1-2. Sedangkan tim SMP Kudus yang diwakili SMP 1 Mejobo, di semifinal kalah dari SMP 2 Sragen dengan skor akhir 0-1.

Salah seorang ofisial tim SMA Al Ma'ruf, Moh Masduki, mengatakan, salah satu penyebab kegagalan tim Kudus untuk terus melaju ke babak final adalah karena faktor kelelahan para pemain.

''Jadwalnya berbarengan dengan Popda,'' ungkapnya.

Dijelaskan, babak semifinal yang digelar di lapangan Rindam Magelang terpaksa dilakukan hingga dua hari. Pada Sabtu (17/4) sore, ketika pertandingan baru berjalan 26 menit, pertandingan terpaksa dihentikan karena hujan deras dan lapangan sangat becek. ''Saat itu tim SMA Kudus sudah unggul 1-0,'' tandasnya.

Pertandingan kemudian dilanjutkan pada Minggu (18/4) pagi, padahal di waktu yang sama, di Stadion Wergu Wetan Kudus digelar pula babak final Popda tingkat karesidenan, di mana Kudus yang tampil sebagai finalis juga diwakili oleh SMA Al Ma'ruf.

''Akhirnya kita lebih konsentrasi di Popda dan banyak pemain-pemain inti yang dipulangkan untuk pertandingan melawan Rembang di Popda," imbuhnya. Akibatnya, penampilan tim SMA Kudus dalam lanjutan final LPI menjadi kurang maksimal, karena harus terbagi menjadi dua kekuatan. Beruntung di Popda karesidenan akhirnya Kudus tampil sebagai juara dan berhak melaju ke tingkat Jateng. (kha/aji)

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger